, , ,

Naik Becak, Isdianto-Suryani Daftar ke KPU

oleh
Naik Becak, pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon kepala daerah Provinsi Kepri ke KPU Kepulauan Riau. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Naik Becak dan mengenakan stelan baju Melayu warna putih, dibalut kopiah dan kain songket, pasangan Isdianto-Suryani (INSANI), mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon kepala daerah Provinsi Kepri, ke KPU Kepulauan Riau, Jalan Basuki Rahmat, Tanjung Pinang, Jumat, (4/9/2020) siang.

Yang mendaftarkan pasangan ini adalah Ketua dan Sekretaris Partai Politik (Parpol) pengusung, yakni PKS, Hanura, dan Demokrat. Fungsionaris Parpol ini menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Kepri.

Usai didaftarkan, Isdianto yang saat ini menjabat Gubernur Kepri ini mengatakan, keinginan ikut maju sebagai kontestan Pemilihan Kepala Daerah Kepri Serentak tahun 2020, ingin melanjutkan perjuangan abang kandungnya, yang tidak lain mantan Gubernur Kepri, Muhammad Sani.

Alasan lain, ingin mendedikasikan jiwa dan raga dalam proses pembangunan Kepri secara merata dan berkeadilan sosial.

”Saya berkomitmen ingin memajukan Provinsi Kepri. Kami mohon restu dan dukungan rakyat Kepri,” ujar Isdianto, bijaksana.

Tidak ketinggalan, pasangannya, Suryani, juga ikut bersuara. Niat mulia maju sebagai kontestan Pilkada Kepri Serentak tahun 2020, semata-mata ingin berbuat nyata untuk pembangunan dan masyarakat.

Kombinasi tokoh birokrat dan politik, lanjutnya, akan memberikan kontribusi maksimal dalam proses pembangunan Kepri kedepan.

”Kami mohon restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kepri. Tanpa dukungan, niat mulia ini tidak berjalan sempurna,” ujar wanita tiga kali dipercaya menjabat wakil rakyat Kepri tersebut.

Isdianto-Suryani Deklarasi Sebagai Kontestan Pilkada Kepri

No More Posts Available.

No more pages to load.