Nasabah Tanjung Uban Raih Toyota Avanza

oleh
– Pengundian Simpedes BRI

KIJANG (SK) – Nasabah asal unit kerja BRI Tanjung Uban atas nama Rukiyah, berhasil meraih hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza type G M/T pada pengundian Simpedes BRI periode II tahun 2014 di lapangan relief Antam, Kijang, Bintan Sabtu (11/10).

Hadiah utama diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Tanjungpinang Dodo Marjanto diterima Kepala Unit BRI Tanjung Uban Japaruddin. Pada pengundian Simpedes tahun ini juga, BRI Cabang Tanjungpinang menyediakan masing-masing 12 unit untuk hadiah kedua berupa sepeda motor, hadiah ketiga kulkas, hadiah keempat LCD, hadiah kelima home teatre dan hadiah keenam mesin cuci.

Selain itu juga BRI menyediakan hadiah door prize yang menarik kepada undangan yang datang untuk ikut serta dalam acara pengundian tersebut. Sebelumnya, pada hari Jumat (10/10) sore, BRI Cabang Tanjungpinang mengadakan konvoi membawa hadiah beserta hadiah utama dari Kota Tanjungpinang ke Kijang, Kabupaten Bintan.

Pemimpin Cabang BRI Tanjungpinang Dodo Marjanto pada pembukaan pengundian Simpedes mengatakan, setiapt tahun pertumbuhan nasabah yang menabung di BRI terus mengalami peningkatan. Begitu juga dengan penyaluran kredit di BRI terus ditingkatkan dan untuk kredit macet masih sangat kecil.

“Kita tetap memberikan pelayanan yang terbaik dalam meningkatkan nasabah di BRI. Untuk meningkatkan jumlah nasabah tersebut kami akan menambah dua unit lagi dibawah kerja BRI Cabang Tanjungpinang, dimana sekarang ada 25 unit kerja dan nantinya menjadi 27.

Begitu juga dengan ATM sebanyak 34 tahun ini sekitar bulan Nopember ada penambahan 10 ATM menjadi 44. Untuk mesin edisi tahun ini ditambah 40 edisi dan sebelumnya ada 100 menjadi 140 edisi mesin,” papar Dodo.

Lebih lanjut Dodo Marjanto menyebutkan, untuk teras BRI saat ini ada tujuh yang tersebar meliputi daerah Tarempa yang akan dibuka, di Kawal satu teras BRI, di Bintan Centre, Tanjung Uban dan Dabo Singkep.

Untuk di Tarempa nanti sengaja ditempatkan di dekat pedagang yang berjualan di pasar, sehingga mereka bisa meyetor dan menarik tunai dan pihak BRI nantinya juga akan menempatkan satu mesin edisi untuk kemudahan melakukan transaksi.

Selain teknologi tadi lanjutnya, rencananya kedepan semua jaringan sudah on line dalam rangkan kenyamanan dan kecepatan transaksi. Kita sudah mendapat izin dari pemerintah akan memiliki satelit sendiri secara nasional tahun 2016 mendatang. Dengan satelit sendiri ini, maka transaksi yang dilakukan di BRI sangat cepat, tidak terkendala dengan waktu dan akses bisa lebih cepat. Semua transaksi bisa disebar ke daerah yang sama sekali tidak terjangkau” terang Dodo.

Ini kata dia, merupakan suatu bentuk keyakinan terhadap nasabah bahwa BRI tetap selalu dekat dengan masyarakat dan lebih mengedepankan pelayanan ke masyarakat. Seperti undian Simpedes ini jelas dari nasabah untuk nasabah.

“Dengan pengundian Simpedes ini, kami ingin lebih dekat lagi ke masyarakat dan siap memberikan serta meningkatkan pelayanan terhadap nasabah,” imbuhnya. (HK-SK-001)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.