NasDem Resmi Usung AW dan Nizar di Pilkada Lingga

oleh

LINGGA (SK) — Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi mengusung kader terbaik partai NasDem pasangan Alias Wello – Muhammad Nizar, hal ini setelah pasangan tersebut resmi menerima Surat Keputusan dari DPP partai NasDem yang diserahkan DPW Provinsi Kepri.

Ketua Partai NasDem Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar, berpesan agar pada Pilkada Desember mendatang dapat berjalan dengan sukses dan kondusif, dirinya juga berharap agar ada perubahan untuk Lingga ke depan.

“Berangkat dari niat dan Komitmen bersama, mari kita sukseskan Pilkada kabupaten Lingga,” ucap Nizar, kepada awak media melalui pesan singkatnya, Rabu (22/07/2015).

Dengan pesan tersebut dirinya berharap agar masyarakat Kabupaten Lingga dapat memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Intinya kita ingin ke depannya nanti, Kabupaten Lingga dipimpin oleh orang yang mampu membawa perubahan dan lebih baik lagi,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua Partai NasDem, Ahmad Nasirudin, mengatakan, untuk deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai NasDem akan dilaksanakan pada hari Senin (27/07/2015) mendatang, untuk pasangan yang akan diusung yakni, Alias Wello dan Muhammad Nizar, kita telah mendapat restu dari DPP dan SK penetapan Bacalon sudah di serahkan oleh DPW Nasdem Kepri ke Ketua DPD Nasdem Lingga, yang juga menjadi calon wakil Bupati Lingga pada Pilbup mendatang.

BACA JUGA  DPS Pilkada Lingga Meningkat dari DPT Pilpres

“Insyaallah semuanya sudah siap, DPP merekomendasikan Pasangan AW dan M Nizar, kita Senin nanti deklarasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat,” paparnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

NasDem Resmi Usung AW dan Nizar di Pilkada Lingga (Photo : Puspadinto)
NasDem Resmi Usung AW dan Nizar di Pilkada Lingga
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.