Natuna Jadi Tempat PKL “IPDN SUMATERA BARAT”

oleh
Natuna Jadi Tempat PKL “IPDN SUMATERA BARAT” 1
Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Dosen IPDN, Baginda Harahap. (Humas Natuna)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

NATUNA (SK) — Kabupaten Natuna saat ini sudah dipilih menjadi tempat Praktek Kerja Lapangan (PKL) bagi Praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Sumatera Barat tahun 2017. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Natuna menyambut baik kedatangan Tim Expose LPM IPDN yang berjumlah 3 orang, dalam rangka Expose kegiatan pengabdian masyarakat perbatasan, di Kabupaten Natuna tahun 2017.

Sehubungan dengan itu, berbagai persiapan dilaksanakan bagi kelancaran kegiatan diatas, yang akan melibatkan beberapa pejabat dan alumni IPDN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, terutama bagi penerapan penempatan lokasi, kordinasi dengan pemerintah setempat dan berbagai sarana pendukung, yang dirasa perlu untuk disiapkan dalam proses praktek lapangan dimaksud.

Hal ini disampaikan Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, ketika membuka rapat bersama Tim Expose LPM IPDN Regional Sumbar, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna Lt. II, Selasa, (21/02/2017).

Pada kesempatan yang sama, Dosen IPDN, Baginda Harahap, SH, SPN, menyampaikan, bahwa Rencana PKL di Kabupaten Natuna, akan diselenggarakan dari tanggal 18 – 19 Maret 2017, di 4 lokasi (Desa dan Kelurahan), dengan materi informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat diantaranya, Penguatan kapasitas Pemerintah Desa Kelurahan di Kecamatan Perbatasan, Bidang pemberdayaan masyarakat perbatasan, Bidang Perencanaan dan Pembangunan Wilayah Perbatasan dan Bidang Pengelola Keuangan Desa Perbatasan. (SK-Nard/C/R)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner