Nekat Cabuli Siswa SD di Tanjung Pinang, Pelajar SMP Diringkus Polisi

oleh
Ilustrasi korban pencabulan di Tanjung Pinang. (Foto : Pixels)

TANJUNG PINANG – Nekat cabuli siswa SD berumur 11 tahun di Kota Tanjung Pinang, seorang pelaku merupakan pelajar SMP di Kota Tanjung Pinang berinisial MA (14) diringkus aparat kepolisian dari Satreskrim Polresta Tanjung Pinang, Selasa, 17 Januari 2023.

Dalam aksinya, pelaku MA (14) diduga telah mencabuli korbannya sebanyak 4 (empat) kali, sepanjang tahun 2022, dengan modus bermain bersama korban.

Kasat Reskrim Polresta Tanjung Pinang, AKP Ronny Burungudju, melalui Kasubnit 1 Satreskrim Polresta Tanjung Pinang, AIPTU Jakson Debataraja, mengatakan, kejahatan asusila ini terjadi di salah-satu tempat ibadah di Kota Tanjung Pinang. 

Saat itu, kata dia korban yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar ini bermain di tempat tersebut. Namun, tiba-tiba pelaku datang, dan mengajak korban untuk bermain di lantai dua tempat ibadah itu.

BACA JUGA :  Usai Ditunjuk Sebagai Plt Bupati Bintan, Ini Kata Roby Kepada Apri Sujadi

“Dilantai dua itu korban langsung dipaksa pelaku untuk dicabuli oleh pelaku,” ujar AIPTU Jakson, Selasa, 17 Januari 2023.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku MA telah mencabuli korban sebanyak 4 (empat) kali, sepanjang April hingga November 2022. 

“Untuk tempat kejadiannya, ada juga yang terjadi di rumah,” ungkap Jakson.

Bahkan, lanjut Jakson, pelaku kerap mengancam korban saat usai melancarkan aksinya, untuk tidak memberitahukan kepada orang tuanya. 

Menerima kejadian itu, korban menjadi pendiam dan membuat orang tuanya curiga.

Saat ini, pelaku MA telah diamankan di Satreskrim Polresta Tanjung Pinang untuk menjalani pemeriksaan.

“Saat ini korbannya baru satu orang yang membuat laporan ke polisi, tetapi informasi yang didapat ada korban lain, namun belum membuat laporan,” pungkasnya. ***

BACA JUGA :  Simpan Sabu 0,53 Gram Seorang Pria Diringkus di Tanjung Pinang

[Asf]

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.