, ,

Nenek 71 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Sumur

oleh
Warga Bintan dihebohkan penemuan mayat seorang nenek berumur 71 tahun, di dasar sumur sedalam 6 meter, di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. (Foto : Herbert)

Sijori Kepri, Bintan — Warga Bintan, dihebohkan penemuan mayat seorang nenek berumur 71 tahun, di dasar sumur sedalam 6 meter, Minggu, (29/3/2020), sekira pukul 07.00 pagi. Korban diketahui bernama Se Siam, warga Kampung Beringin Indah, RT 1 RW 14, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Saksi mata yang pertama melihat jasad korban adalah Ani, anak angkat korban. Ani pun langsung memanggil tetangga dan selanjutnya melaporkan kejadian ke Mapolsek Bintan Timur di Kijang. Dugaan sementara, sebelum ditemukan tewas, korban terjatuh saat hendak mengambil air.

Kapolres Bintan melalui Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani, diminta keterangan membenarkan kejadian ini.

”Salah seorang warga Kampung Beringin Indah, diduga terjatuh dalam sumur. Beliau ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” ujar Krisna Ramadhani.

Setelah dievakuasi dari dalam sumur, korban dibawa ke RSUD Bintan Timur. Hasil otopsi tim medis rumah sakit, menyimpulkan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

Selama ini, korban diketahui hidup sendirian di Kampung Beringin Indah, RT 1 RW 14, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Ia juga tengah proses penyembuhan sakit stroke yang ia alami selama ini. Selama ini, ia diurus anak angkatnya, Ani. Wanita inilah yang melayani kebutuhan korban semasa hidup. (Wak Obet)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]