Ngeri !!! Saksi Ungkap Aksi Penikaman Penjual Es Cendol di Batam

oleh
Budi Damanik, Penjual Es Cendol tewas ditikam orang tak dikenal di Pasar Samarinda, Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Seorang pria bernama Budi Damanik (42), yang keseharian membantu istrinya inisial EM (32) berjualan Es Cendol di Pasar Tos 3000, Jodoh, Kota Batam, tewas ditikam orang tak dikenal, di Pasar Samarinda, Kota Batam, Minggu, (09/05/2021), sore.

Warga yang melintas tampak memadati lokasi kejadian, dan dari pantauan awak media ditemukan korban masih tergelatak dengan kondisi bersimbah darah.

Seorang saksi yang melihat langsung perkelahian mengungkapkan kengeriannya melihat duel maut tersebut, yang berakhir dengan tewasnya salah seorang korban.

“Ngeri !!! Pertama saya lihat mereka ini terlibat cek-cok, kemudian berkelahi. Dan terakhir seperti ini lah, korban ditikam,” katanya, yang minta namanya tidak disebutkan.

BACA JUGA  AKP Yudi Arvian Jabat Kapolsek Nongsa

Ia tidak menyangka kalau pelaku membawa Sajam (Senjata Tajam). Dan sebenarnya, saat perkelahian itu, korban sudah mulai menghindar.

“Namun naas baginya, karena lawannya membawa pisau,” ungkapnya, seraya menggeleng-gelengkan kepala.

Sementar itu, Kapolsek Lubuk Baja, Polresta Barelang, AKP Satria Nanda, membenarkan kejadian penikaman di Pasar Samarinda, Kota Batam.

“Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Untuk motifnya belum diketahui, masih kita dalami,” kata AKP Satria Nanda.

Pantauan di lapangan, korban tergelatak dengan kondisi bersimbah darah dan pisau tertancap di dada sebelah kiri korban. Dan Warga yang melintas tampak memadati lokasi kejadian. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.