, , , ,

Ngesti dan Yusripandi Hadiri Pisah Sambut “KAPOLRES NATUNA”

oleh
Ngesti dan Yusripandi Hadiri Pisah Sambut “KAPOLRES NATUNA” 1
Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti dan Ketua DPRD Natuna Yusripandi, menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM. NATUNA — Bertempat di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam Ranai, Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA dan Ketua DPRD Natuna, Yusripandi, menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Natuna, Senin, (04/12/2017), malam.

Pisah Sambut dilingkungan Polres Natuna tersebut, yaitu antara Kapolres yang lama, AKBP Charles Panuju Sinaga, SIK MH, dengan Kapolres yang baru, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK.

Kapolres lama, AKBP Charles P Sinaga, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan di Polres Natuna, Pemda Natuna dan seluruh jajarannya, Dandim, Danlanal, Danlanud, beserta jajarannya dan seluruh masyarakat Natuna.

“Mohon maaf, mungkin selama saya bertugas kurang maksimal dan masih banyak tugas yang belum saya selesaikan,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres yang baru, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SlK, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah memberikan amanah bertugas di Kabupaten Natuna, Kota yang indah dan menyenangkan tentunya.

“Semoga selama saya bertugas disini, bisa mengemban amanah dan melaksanakan Tugas dengan baik dalam melanjutkan program-program yang telah dirintis Pak Kapolres yang lama,” ucapnya.

Demikian pula Wakil Bupati Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, mengatakan bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Wabup Ngesti mengucapkan selamat datang untuk Kapolres yang baru, dengan kehadiran Kapolres baru, semoga Natuna semakin aman dari sebelumnya.

Ia juga berharap kepada Kapolres yang baru, agar dapat bekerja sama dengan FKPD lainnya bagi menciptakan situasi Natuna semakin aman dan kondusif.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Natuna berterimaksih kepada Bapak Charles P Sinaga, yang telah banyak memberikan sumbangsih terhadap Kabupaten Natuna tercinta. Selama ini kami merasa diayomi, semoga langkah beliau selalu di ridhoi Allah SWT dalam mengemban tugas yang baru,” kata Wabup Ngesti.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Natuna, Sekda Natuna, Wan Siswandi S.Sos M.Si, Ketua Pengadilan Natuna, Kepala Kejaksaan Ranai, FKPD dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemda Natuna, Pemuka masyarakat, Pemuka Agama, Pemuka Adat, Tokoh Pemuda, Personil Polres Natuna, Personil Polsek Bunguran Timur dan undangan lainnya. (SK-Nard)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner