,

Ngesti Yuni Adakan Pertemuan Dengan “INVESTOR”

oleh
Pertemuan dengan Investor membahas tentang Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB). (Foto : Humpro Natuna)

– Bahas Pembangkit Listrik Tenaga Bayu.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Upaya Pemerintah Kabupaten Natuna dalam membangun daerah terus dilakukan, diantaranya melalui wacana memanfaatkan gas alam yang ada bagi memenuhi kebutuhan energi.

Hal ini disampaikan, Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, dalam kata sambutannya saat mengadakan pertemuan dengan Investor membahas tentang Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB), yang dihadiri Asisten I, II, III Sekretariat Daerah dan OPD terkait di Ruang Rapat Wakil Bupati Natuna, Selasa, (14/11/2017).

Terkait rencana dalam pembahasan ini, Ngesti Yuni, mengatakan, belum bisa memberi keputusan atas persetujuannya, karena terlebih dahulu harus disampaikan kepada Bupati untuk ditindaklanjuti dan juga harus ada pertemuan intern antara pejabat setempat.

BACA JUGA  Kolonel Pnb Azhar Aditama Dj “DANLANUD NATUNA YANG BARU”

Selanjutnya, pelaku Business Development, Bherbudi Bowolaksono, dalam paparannya menerangkan, PLTB ini merupakan proyek energi terbaru yang sangat bersih, tidak membawa limbah yang membahayakan lingkungan dan akan mengurangi emisi sekaligus mengurangi dampak pemanasan global.

Proyek PLTB tersebut menggunakan kincir angin dari poros keujungnya, sehingga membutuhkan lahan yang sangat luas pada beberapa titik lokasi strategis.

“Untuk mewujudkan proyek ini tentunya kami tidak bekerja sendiri, namun kami membutuhkan kerjasama yang baik dengan semua stakeholder yang ada di Natuna maupun yang ada di Jakarta,” pungkasnya. (SK-Nard)

No More Posts Available.

No more pages to load.