, , , ,

Niat Pergi Berurut, Warga Dabo Lama “MALAH KENA JAMBRET”

oleh -0 views
Niat Pergi Berurut, Warga Dabo Lama “MALAH KENA JAMBRET” 1
Yusmalinda di RSUD Dabo, saat diminta keterangan oleh pihak Kepolisian Polsek Dabo. (Foto : Istimewa)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, DABO SINGKEP — Yusmalinda (46), warga Dabo Lama, Kecamatan Singkep, harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep, karena luka dibeberapa bagian tubuhnya akibat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Dirinya jatuh akibat aksi penjambretan yang di alaminya di Jalan Raya Berindat, Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir. Minggu, (09/04/2017), sekitar Pukul 14.30 WIB. Tidak hanya menderita luka dibeberapa bagian tubuhnya, namun sebuah tas miliknya yang berisi uang tunai Rp1.250.000, ATM, serta beberapa surat penting juga raib dibawa jambret.

“Saya berjualan pasar malam. Awalnya, dari warung saya ingin berurut badan dengan orang yang biasa mengurut saya di Desa Berindat. Namun tidak lama saya jalan mengunakan sepeda motor, ada yang mengempet dan menarik tas saya dari sebelah kanan. Karena tarikan tersebut saya jatuh, dan tas saya putus,” ceritanya, tentang kronologis kejadian di ruang ICU RSUD Dabo, Minggu, (09/04/2017).

Setelah berhasil membawa tas yang dibawanya, kata Yismalinda, pelaku penjambretan langsung kabur memacu kenderaannya ke arah Desa Berindat. Dirinya tidak dapat melihat apa jenis kenderaan dan wajah pelaku. Kejadiannya begitu cepat, sehingga ia tidak bisa melihat dengan jelas wajah dan motor pelaku.

“Saya hanya ingat ciri cirinya, pelaku jambret masih berusia muda dengan rambut ikal dan berwarna kekuningan dan postur tubuh sedang, itu saja yang saya ingat,” terangnya.

Beruntung Ada seorang yang melintas, lanjutnya, dan menolong serta membawanya ke RSUD Dabo untuk mendapatkan perawatan. Kejadian jalan sepi sekali. untungnya ada seorang wanita yang melintas, awalnya wanita yang ia tidak tau namanya, ragu untuk membantunya.

“Awalnya wanita itu agak ragu membantu. Namun karena melihat banyak darah dijilbab yang saya kenakan, wanita ini berhenti dan langsung membawa saya ke rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Dabo, Hasbi Lubis, di RSUD Dabo, belum bisa memberikan keterangan pers. Pihaknya masih meminta keterangan kepada korban.

“Nanti sama Kapolsek aja, sekarang masih dalam tahap meminta keterangan dari korban,” ujarnya. (SK-Pus)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner