Noor Lizah Nurdin “BERI APRESIASI BAZAR STQ VII”

oleh
Noor Lizah Nurdin, saat mengunjungi setiap stand Kabupaten/Kota se-Kepri. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Bazar STQ VII Kepri yang diselenggarakan di Dataran Engku Putri Komplek Pemerintah Kota Batam, secara resmi telah dibuka oleh Istri Gubernur Kepri, Noor Lizah Nurdin, pada Jumat, (05/05/2017).

Noor Lizah, sangat mengapresiasi keberadaan stand, karena selain menampilkan identitas tiap daerah, juga menampilkan produk dan kuliner unggulannya.

“Saya sangat bangga sekali dengan stand-stand kabupaten/kota ini. Ketujuhnya menampilkan identitas dan ciri khas yang berbeda, tetapi saling melengkapi satu sama lain. Begitu juga dengan kulinernya, enak dan khas. Produk unggulan lain juga seperti makanan kemasan dan kerajinan,” ungkap Noor Lizah saat mengunjungi setiap stand Kabupaten/Kota se-Kepri.

Maka itu Noor Lizah juga mengajak ibu-ibu PKK, Dharma Wanita dan ibu-ibu pejabat lainnya, untuk meningkatkan perhatian pada masyarakat dengan cara memberikan pengetahuan yg bermanfaat pada wanita dan ibu rumahtangga, terutama dalam meningkatkan ekonomi keluarga.

BACA JUGA :  Lomba Masak Serba Ikan dan Cipta Menu B2SA Kepri "INILAH PEMENANGNYA"

“Ibu-ibu mari kita tingkatkan semangat gotong royong turun ke masyarakat. Jangan gara-gara make- up tebal, tak mau turun ke masyarakat. Tugas kita adalah mendukung program suami-suami kita untuk membangun kepri, ” ajak Noor Lizah.

Sementara itu, Kadis UKM Koperasi Kota Batam yang juga sebagai Ketua pelaksana Bazar, Surya Nababan, menyampaikan, bazar dan pameran ini untuk menyemarakan STQ VII Kepri. Peserta berasal dari 7 Kabupaten/Kota se-Kepri mulai tanggal 5 April – 9 April 2017 , dengan jumlah stand 87 unit.

“Ketujuh stand tersebut, ditambah dengan 1 stand Pemprov Kepri dan stand dari Bulog Batam, menampilkan kekhasan masing-masing daerah,” jelasnya.

Selama Bazar berlangsung, stand Bulog regional Batam menyediakan Sembako murah dengan harga Rp. 80 ribu/paket dengan isi paket berupa beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg, sarden makarel.

BACA JUGA :  Hari Ibu "NORLIZAH NURDIN BERBAGI DENGAN PORTER dan PENARIK BECAK"

Peresmian pameran stand ditandai dengan pemukulan gong dan pengguntingan pita oleh Noor Lizah Nurdin.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kepri TS.Arif Fadillah beserta istri, Ketua PKK Se-Kepri, Ketua Dharma Wanita se-Kepri. (SK-DY/Umi)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.