Scroll untuk baca artikel
BATAMKEPRI

Noor Lizah Serahkan Bantuan “ALAT BANTU DENGAR”

×

Noor Lizah Serahkan Bantuan “ALAT BANTU DENGAR”

Sebarkan artikel ini
Noor Lizah Nurdin Basirun, saat menyerahkan bantuan Alat Bantu Dengar. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Ketua LKKS Kepri, Hj. Noor Lizah Nurdin Basirun, menyerahkan bantuan Alat Bantu Dengar (ABD), dalam acara Bhakti Sosial yang terselenggara atas kerja sama Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan Bedah Kepala Leher Indonesia (Perhati-KL) dan Komisi Daerah Penanggulanggan Gangguan Pendengaran dan Ketulian (Komda PGPKT) dengan Starkey Hearing Foundation, di Asrama Haji, Batam Center, Selasa, (07/11/2017).

BACA JUGA :  Warga Kepri Jakarta Dukung FPP

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Apalagi masyarakat dapat terbantu karena biaya untuk pengadaan alat bantu dengar ini cukup mahal. Semoga dapat bermanfaat dan dapat mendengar kembali dengan adanya bantuan ini,” ucap Noor Lizah.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Noor Lizah, yang juga Pembina PGPKT mengatakan, pihaknya mendukung program-program pemberdayaan masyarakat dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Karena itu pihaknya berterima kasih LKKS dilibatkan dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA :  Cegah Virus Corona, Penumpang Kapal Akan Dicek

“Terima kasih telah mengajak LKKS bermitra yang melakukan kegiatan kepedulian kita dalam menjawab persoalan sosial yang ada di masyarakat khususnya di bidang kesehatan,” kata Noor Lizah.

BACA JUGA :  Noorlizah Lantik Pengurus "LKKS ANAMBAS"

Tampak hadir pada kesempatan itu, Ketua PGPKT Pusat, Dr. Damayanti, SP THT KL, Ketua PGPKT Kepri Dr Dwi Rini, SP THT KL, serta 358 peserta.(SK-DY/Risa)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status