, ,

Nugroho Dwi Karyanto Pimpin Sertijab Personil Polda Kepri

oleh
Nugroho Dwi Karyanto Pimpin Sertijab Personil Polda Kepri 1
Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkungan Polres Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 4 Average: 3.3]

Nugroho Dwi Karyanto Pimpin Sertijab Personil Polda Kepri

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA —Mutasi jabatan adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap organisasi kepolisian dalam upaya pembinaan dan pematangan karier bagi personel Polri, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang merupakan promosi dan penyegaran jabatan.

Pergantian dalam jabatan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan kewaspadaan, perhatian dan kecermatan analisa, agar kita tidak terlambat mengantisipasi, serta bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan perkembangan lingkungan yang ada.

Hal ini disampaikan Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, dalam sambutannya pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkungan Polres Natuna, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Natuna, Jalan H Adam Malik, Air Mulung, Kelurahan Bandarsyah – Ranai, Kamis, (24/10/2019).

“Dengan adanya serah terima jabatan ini, semoga bisa lebih meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat. Melalui kegiatan ini diharapkan mekanisme alih kepimpinan dapat berlangsung baik guna kesinambungan peningkatan kinerja, baik internal maupun eksternal, serta menjadikan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya,” terang Nugroho.

Dalam kesempatan ini, Nugroho mengucapkan selamat kepada Kompol Renan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaurpenum Subbidpenmas Bidhumas Polda Kepri, AKP Puji Puryana diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanitintelkam Polsek Balai Karimun Polres Karimun Polda Kepri, AKP Ramlan Chalid diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Kepri, AKP Prengki Marianus M SE diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasubbagpangkat Bagbinkar RO SDM Polda Kepri, dan IPTU Zubaidah diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasatbinmas Polres Tanjungpinang Polda Kepri.

“Dengan berakhirnya masa penugasan di Polres Natuna, bukan berarti berakhir hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, hubungan yang sudah terjalin perlu dipelihara. Saya berharap kepada pejabat lama untuk terus menjalin hubungan dengan keluarga besar Polres Natuna,” ujarnya.

Kemudian Nugroho mengucapkan selamat kepada Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna Polda Kepri, AKP Hendrianto SH, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagren Polres Natuna Polda Kepri, IPTU Muhammad Akmal, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasatreskrim Polres Natuna, IPTU Ahmad Dahlan Lubis diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasatresnarkoba Polres Natuna Polda Kepri, IPTU Adam Yurizal Sasono diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasatlantas Polres Natuna Polda Kepri, IPTU Kamaluddin diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bunguran Barat Polres Natuna Polda Kepri, IPTU Sukari diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Midai Polres Natuna Polda Kepri.

Mengakhiri sambutannya, Nugroho mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru.

“Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mencapai dukungan maksimal dan kemitraan dari masyarakat,” pungkasnya. (nard)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...