Nurdin Basirun Blusukan ke Kelurahan Sungai Lumpur

oleh

LINGGA (SK) — Calon Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, yang mendampangi Calon Gubernur Kepri, H M Sani, melakukan blusukan dalam kegiatan sarapan pagi bersamai RW/RT Se-Kelurahan Sungai Lumpur, bertempat dirumah ketua RW 04 Bukit Kabung, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Senin (16/11/2015) Pagi.

Calon Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, menuturkan, Kesempatan berkunjung ke Lingga ini, saya manfaat sebaik mungkin untuk bertemu dengan sebanyak-banyaknya masyarakat Dabo Singkep, dengan berbekal pengalaman menjabat sebagai Bupati dan H M Sani, juga pernah menjabat sebagai Bupati dan Gubernur, insaallah kami dapat memegang amanah yang telah diamanatkan masyarakat kepada kami.

“Dengan pola pemerintahan yang lebih merakyat, apa yang telah didapat semasa saya menjabat sebagai Bupati, bila kami dipercaya meminpin Kepri, pola yang selama menjadi pengalaman kami akan di terapkan di Daerah,” ujarnya, saat memberikan orasi politiknya, Senin (16/11/2015) dihadapan RT/RW Se-Kelurahan Sungai Lumpur.

Selama ini, kata Nurdin, didalam setiap Musrenbang tingkat Provinsi, semasa Gubernur dijabat H M Sani, yang selalu menjadi perhatian beliau, adalah, Natuna, Anambas, Lingga, (NAL) tiga Kabupaten ini lah yang selalu di bicarakan, hal ini karena pembangunan di NAL masih banyak sekali kekurangannya, dan untuk membangun NAL tidak cukup hanya dengan 5 Tahun, masih banyak PR yang masih ditinggalkan oleh pak Sani, untuk itu, jika kembali dapat memimpin Kepri, apa yang masih belum terselesaikan, akan diselesaikan.

BACA JUGA  Polres Lingga Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

“Pemerintahan yang saya jalankan semasa menjabat Bupati, seperti orang kampung yang bersahaja, sehingga tidak asing lagi bagi warga saya, ketika saya memasuki pasar dan berpergian tanpa pengawalan, hanya ini ingin mengetahui apa yang menjadi kendala di masyarakat, karena dalam menjalankan Pemerintahan, saya selalu kompak dengan wakil, sehingga tidak ada gejolak didalam Pemerintahan, karena bila Pemerintah kacau, masyarakat akan berkecamuk,” papar pria yang pernah menjadi Kapten kapal dagang Internasional ini.

Sebenarnya, lanjut Nurdin lagi, berbagai potensi ada di Kabupaten Lingga, dan semuanya cukup menjanjikan untuk dikembangkan, mulai dari Agama, Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA) dan lain sebagainya, hanya perintah dalam menyidiakan lapangan kerja sangat terbatas.

“Untuk itu kita harus dapat membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat melalui investasi yang masuk ke Kabupaten Lingga,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Colon Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, saat menyampaikan Visi Misi (Foto: Puspandito)
Colon Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun,
saat menyampaikan Visi Misi (Foto: Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.