Nurdin Basirun Buka Tour de Bintan 2016

oleh

BINTAN (SK) — Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Nurdin Basirun, yang didampingi Bupati Bintan, Apri Sujadi Sos, dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam MM, beserta Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, Prof. I Gede Pitane, sebagai perwakilan dari Kementerian Pariwisata RI, membuka secara langsung Tour de Bintan Tahun 2016, yang diikuti sedikitnya 800 peserta dari 40 Negara, di Simpang Lagoi, Bintan, Sabtu, (02/04/2016).

Karena event ini sudah diakui internasional, maka dalam kesempatan itu, I Gede, berharap, agar kegiatan ini tetap dipertahankan dengan berbagai inovasi baru setiap tahunnya.

“Tour de Bintan ini tidak hanya sebagai acara rutin tiap tahun yang diadakan Dinas pariwisata , event ini sudah diakui Internasional. Sehingga hal ini agar bisa dimanfaatkan untuk menarik wisman sebanyak-banyaknya ke Kepri. Untuk itu, kita perlu meningkatkan kuantitas dan kualitasnya menjadi lebih baik lagi kedepan,” ungkap I Gede Pitane.

BACA JUGA :  Dalmasri Syam Buka Badan Koordinasi TKQ-TPQ

Acara ini menarik Pengunjung yang hadir dilokasi acara, terutama masyarakat Bintan sebagai tuan rumah kegiatan ini. Para penonton rela berpanas-panasan dan hadir lebih pagi sambil menunggu Tour de Bintan dibuka oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun. (SK-DY/R)

Nurdin Basirun saat Buka Tour de Bintan 2016 (Foto : Humpro Kepri)
Nurdin Basirun saat Buka Tour de Bintan 2016 (Foto : Humpro Kepri)
Nurdin Basirun saat acara Tour de Bintan 2016 (Foto : Humpro Kepri)
Nurdin Basirun saat acara Tour de Bintan 2016 (Foto : Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.