Nurdin Buka Kejurda Sepak Bola “PIALA GUBERNUR KEPRI”

oleh
Gubernur Kepri saat melakukan tendangan bola pertama. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Gubernur Provinsi Kepri, H. Nurdin Basirun, membuka Kejuaraan Daerah Sepak Bola Piala Gubernur Kepri Tahun 2017, di Lapangan Sepak Bola, Moro, Kabupaten Karimun, Minggu, (23/07/2017), petang.

Dalam kesempatan itu, Nurdin, merasa yakin, kompetisi sepak bola yang berkesinambungan, akan melahirkan pesepak bola berkualitas. Apalagi jika kompetisi itu digelar dari kelompok umur paling bawah, mental pemain pun ikut terlatih.

“Kita harapkan, bisa memunculkan pemain-pemain hebat. Pemain yang hebat dan lahir dari kompetisi ini, segera kita panggil untuk bisa bergabung dan memperkuat Tim 757 Kepri Jaya,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, memang Tim 757 Kepri Jaya sangat membutuhkan para pemain hebat. Agar kedepan, tim ini bisa terus membawa Kepri tampil di ajang nasional. Tidak hanya di Liga 2, tapi tembus ke Liga 1.

Kompetisi ini diikuti 64 kesebelasan dari empat kabupaten/kota di dua Provinsi, yakni Provinsi Kepulauan Riau dan Provinsi Riau. Ke empat kabupaten/kota perserta masing masing, Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kabupaten Tembilahan dan Kabupaten Indra Giri Hilir. Selama satu bulan penuh mulai dari tanggal 23 Juli sampai dengan 23 Agustus 2017, para peserta nantinya akan bertanding untuk menjadi yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut, dua kesebelasan tampil sebagai pembuka pertandingan. Turun dua tim yakni Tim Pulau Moro berhadapan dengan Tim Desa Paok. Nurdin menyempatkan melakukan tendangan bola pertama, guna menandai dimulainya pertandingan pembukaan secara resmi.

Sementara itu, Ketua Panitia Akop Ismail, berharap, selain pertandingan bisa meningkatkan prestasi dibidang olah raga sepak bola, kehadiran Gubernur Kepri juga diharapkan bisa membantu sejumlah fasilitas yang dinilai masih sangat kurang. Mulai dari ketersediaan air bersih, akses jalan, tolilet dan batu miring yang ada disisi lapangan. (SK-DY/Rofik)

Share and Enjoy !

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.