Nurdin Hadiri Sertijab Bupati Anambas

oleh

– Masa Bhakti 2016-2021

ANAMBAS (SK) — Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Dr H Nurdin Basirun S.Sos M.Si, menghadiri Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Bupati Anambas, Drs Eko Sumbaryadi, kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H Abdul Haris SH dan H Wan Zuhendra, di Gedung BPMS, Terempa, Anambas, Senin, (22/02/2016).

Dalam sambutannya, Nurdin Basirun, meminta agar Bupati Anambas dan Wakilnya langsung bekerja sesuai dengan visi dan misi yang sudah ada.

“Saya berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, untuk segera bekerja menjabarkan visi dan misi yang telah disosialisasikan kepada masyarakat Kepulauan Anambas, pastikan bahwa janji tersebut harus diwujudkan, dan hal itu merupakan semangat yang bisa menjawab permasalahan dan isu-isu di Kabupaten Anambas,” Ujar Nurdin.

BACA JUGA :  Karimun Juara Umum “MTQ KE VII TINGKAT PROVINSI KEPRI”

Nurdin mengatakan, bahwa Anambas masih perlu dan terus ditingkatkan lagi baik dari segi fasilitas, air, listrik maupun interkoneksi antar pulau-pulau demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan kesuksesan pembangunan. Hal itu akan tercapai dengan cara membangun keterpaduan dan sinergitas antara Kabupaten Anambas dengan pemerintah Provinsi dan Pusat.

“Potensi yang dimiliki Anambas sangat luar biasa, saya harap dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati yang baru dalam bekerja membangun Anambas ini dapat membangun keterpaduan dan sinergitas, baik dengan pemerintah Provinsi Maupun Pusat, dan kami atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, bekerjalah dengan penuh semangat dan terus bangun silaturahmi,” tutup Nurdin.

BACA JUGA :  "KOREM 033/WIRA PRATAMA" Meriahkan HUT TNI ke 72 Dengan Berbagai Lomba

Acara ini dihadiri oleh SKPD dan FKPD dilingkungan Kabupaten Anambas serta Tokoh-Tokoh Masyarakat. Acara sertijab ini juga terbuka untuk masyarakat yang ingin hadir menyaksikan. (SK-DY/R)

Nurdin menyaksikan prosesi Sertijab Bupati Anambas<br/> (Foto: Humpro Kepri)
Nurdin menyaksikan prosesi Sertijab Bupati Anambas (Foto: Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.