KEPRIOLAHRAGATANJUNG PINANG

Nurdin Ingin Kepri Berjaya “di CABANG OLAHRAGA SEPAK BOLA”

×

Nurdin Ingin Kepri Berjaya “di CABANG OLAHRAGA SEPAK BOLA”

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepri saat membuka kejuaraan sepak bola Dompak Lama Cuo Tahun 2017, di Stadion Dompak Lama, Kelurahan Dompak, Tanjungpinang. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, ingin persepakbolaan di Kepulauan Riau terus mengalami peningkatan. Kejayaan sepak bola Kepri harus menjadi tujuan. Banyaknya turnamen yang diselenggarakan harus dijadikan manfaat untuk mencari bibit bibit terbaik.

“Saya menginginkan Kepri berjaya di cabang olahraga sepak bola. Kegiatan ini selain unjuk kebolehan juga semakin meningkatkan silaturahmi dan kekompakan sesama club pesepak bola yang ada di Kepri,” kata Nurdin saat membuka kejuaraan sepak bola Dompak Lama Cuo Tahun 2017, di Stadion Dompak Lama, Kelurahan Dompak, Tanjungpinang, Jumat, (13/10/2017), sore.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pemprov Kepri, tutur Nurdin, selain merencanakan pembangunan stadion juga akan membuat sejumlah lapangan sepakbola semakin baik dan memadai. Sehingga, pesepakbola bisa berlatih dan pemain-pemain berbakat terus bermunculan.

Sementara itu, Ketua Panitia, Sapuan, mengatakan, turnamen ini selain untuk pengembangan juga meningkatkan kebersamaan antar masyarakat.

“Kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat sekitarnya, dan meningkatkan prestasi tim sepak bola di kelurahan dompak pada khususnya dan Kepri pada umumnya,” kata Sapuan.

Sebanyak 64 klub mengikuti turnamen ini. Selain dari Tanjungpinang, ada juga klub dari Batam, Lingga dan Bintan inut serta dalam turnamen yang berakhir pada 18 November nanti.

Tampak hadir di acara ini Kadispora Kepri Maifrizon, Sekda kota Tanjungpinang Riono, Camat Bukit Bestari Faisal Pahlevi. (SK-DY/Satria)

Follow