Nurdin : Kelesuan Ekonomi Kepri “SEMAKIN MENINGKAT”

oleh
Gubernur Provinsi Kepri saat berbincang dengan Kepala Bank Indonesia Kepri dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kepri. (Foto : Humpro Kepri)
height="100%"

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Gubernur Provinsi Kepri, H. Nurdin Basirun, menerima kunjungan Kepala Bank Indonesia (BI) Kepri, Gusti Raizal Ekaputra dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepri, Uzersyah, di Ruang Kerja Gubernur, Istana Kota Piring, Pulau Dompak, Tanjungpinang, pada Rabu, (05/07/2017), sore.

Dalam kesempatan itu, Nurdin menyebutkan, pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan ekonomi Kepri. Pihak-pihak yang juga melakukan hal yang sama akan mendapat dukungan penuh dari Pemprov Kepri.

“Saya selaku Gubernur selalu mendukung hal-hal yang dapat memperbaiki ekonomi Kepri,” ujar Nurdin.

Awal tahun ini, tutur Nurdin, kelesuan ekonomi Kepri semakin terlihat. Pertumbuhan yang hanya di kisaran dua persen harus ditingkatkan. Berbagai langkah terus dilakukan, diantaranya menggelar Rapat Terbatas dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dan jajaran kementerian. Terakhir, Nurdin bersama Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan dan MenPAN RB Asman Abnur juga melakukan pembahasan yang sama.

Dan pada kesempatan itu, baik BI maupun OJK berkomitmen untuk terus mendorong perbaikan ekonomi Kepri. Koordinasi antar lembaga juga diperkuat. Pihaknya akan terus memberikan masukan agar ekonomi kepri berjalan lancar dan meningkat.

Di sela perbincangan, Uzersyaj mengundang Gubernur untuk mengadiri peresmian Gedung OJK di Batam pada 7 Juli 2017. (SK-DY/Satria/AD)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]