, ,

Nurdin Minta Bupati Lingga Langsung Kerja

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Sertijab Bupati Lingga

LINGGA (SK) — Wakil Gubernur Kepri, Dr Nurdin Basirun S.Sos M.Si, meminta kepada Bupati Lingga dan Wakilnya, untuk langsung bekerja usai dilantik. Hal ini disampaikan Nurdin saat prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Lingga, di Aula Gedung Daerah, Daik, Jumat (19/02/2016).

“Jadi pak, setelah serah terima jabatan ini, baju kebesaran bapak langsung digantung. Kita langsung kerja, karena banyak pekerjaan yang sudah menanti,” ucap Nurdin.

Mengenai sosok Alias Wello dan Nizar sebagai bupati dan wakil Bupati Lingga baru, Nurdin melihat keduanya layak memimpin Lingga. Maka dari itu, Ia sangat yakin dan percaya Lingga dibawah keduanya akan jadi kabupaten hebat.

Selain memuji habis Wello dan Nizar, Nurdin, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lingga sebelumnya, Daria. Saat ini, pembangunan sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Tak lupa kita harus mengucapkan terimakasih kepada pak Daria. Dulu mau masuk kesini seperti sawah tertinggal. Sekarang sudah bagus. Maka dari itu, kita harus mengucapkan terimakasih kepada beliau,” ucap Nurdin.

Ditempat yang sama, Bupati Lingga, H Allias Wello S.IP, mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Lingga. Untuk membalas kebaikan masyarakat, Wello dan wakilnya M Nizar S.Sos, akan serius membangun Lingga dimulai dari mengundang para investor.

“Sudah ada beberapa investor yang melirik potensi Kabupaten ini. Kami akan bekerja keras mensejahterahkan Kabupaten ini menuju Lingga terbilang 2020,” janjinya.

Selain berjanji mensejahterahkan Lingga, Wello juga membuka kritikan dan masukan dari masyarakat.

“Saya dan adinda saya selalu membuka diri untuk kemajuan kita bersama. Untuk itu, Saya berharap agar masyarakat Lingga, dapat berpikir cerdas membangun Kabupaten ini,” harap mantan ketua DPRD Lingga tersebut.

Terakhir, Allias Wello, mengajak seluruh masyarakat untuk melanjutkan pembangunan dengan melupakan perbedaan-perbedaan selama Pilkada kemarin. Sebab, Jika perbedaan itu masih melekat, maka kita akan sulit untuk maju kedepan.

“Insyallah, janji yang dulu saya sampaikan saat kampanye, akan saya laksanakan sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Maka dari itu, ayo kita semua, berpartisipasilah menuju kabupaten Lingga terbilang 2020,” tutupnya. (SK-DY/R)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner