Nurdin : Regional Development Meeting “BUKA JARINGAN KERJA MENDUNIA”

oleh
Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Regional Development Meeting. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Regional Development Meeting, di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, pada Senin, (06/11/2017).

“Acara Regional Meeting Development yang akan dihadiri oleh 102 Duta Besar Negara sahabat dan Gubernur seluruh Indonesia, diharapkan membuka jaringan kerja yang lebih mendunia,” ucap Nurdin.

Harapannya, ekonomi daerah dapat terdorong meningkat sehingga mempercepat terciptanya kesajahteraan seluruh masyarakat.

“Selain sebagai ajang silaturahmi dan penguatan kualitas hubungan daerah dan luar negeri yang saling menghormati dan menguntungkan kedua belah pihak, kita juga berharap ada saling tukar informasi terhadap peluang dan potensi kerjasama di berbagai sektor sehingga minat investasi bisa masuk ke Kepri,” ujar Nurdin saat

BACA JUGA :  NURDIN Kukuhkan "34 ANGGOTA PASKIBRAKA KEPRI"

Pada perencanaan awalnya, Regional Development Meeting 2017 akan diselenggarakan di Kota Makasar. Namun kemudian dengan berbagai alasan dialihkan ke Kepri. Hal ini patut disyukuri dan dimanfaatkan sebagai sebuah peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik.

Regional Development Meeting ini nantinya akan dihadiri Menteri Dalam Negeri, Menteri Luar Negeri dan Kepala Bappenas. Ditambah lagi dihadiri oleh 102 Duta Besar dan 23 Gubernur. Dan Kepri harus mensukseskan acara ini sebagai tuan rumah.

Beberapa hal yang dibahas dalam rapat persiapan ini diantaranya menyangkut kesiapan transportasi, akomodasi, tim medis, tim Pendamping, cendramata hingga hal-hal lain yang dianggap penting demi untuk kelancaran acara dimaksud. (SK-DY/Hamzah)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.