Nuryanto Ajak Masyarakat Selalu Bersyukur

oleh

– Peringatan Maulid Nabi Pemprov Kepri.

TANJUNGPINANG (SK) — Pemerintah Provinsi Kepri menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang disejalankan dengan pengajian bulanan putaran ke-112, di Halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu, (06/01/2016).

Adapun tema yang diangkat dalam Peringatan Maulid Nabi kali ini adalah “Jadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan dalam membina persaudaraan dan hubungan kasih sayang”.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Kepri, Drs Nuryanto MPA, mengharapkan, dengan pengajian bulanan Pemprov Kepri ke -112 ini bisa diambil hikmahnya, serta ceramah yang disampaikan bisa diserap oleh masyarakat yang hadir.

“Sangat berarti sekali bagi saya setiap acara seperti ini. Selalu saya saring, agar manfaatnya bisa dirasakan. Ketika saya sedang menghadapi persoalan, ada seorang ustadz yang kebetulan adalah guru ngaji saya. Ustadz itu mengingatkan saya, jangan sesali apa yg kamu belum dapatkan, yang harus kamu sesali adalah hal yang kamu sudah dapatkan dan belum sempat kamu syukuri,” ujar Nuryanto.

BACA JUGA :  Dinas Kebudayaan Kepri Gelar "SIDANG VERIFIKASI PANTUN JADI WARISAN DUNIA"

Nuryanto mengajak masyarakat selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah. Dan kedepannya agar sama-sama meningkatkan intergritas, meningkatkan etos kerja, dan meningkatkan nilai-nilai kerja kegotong-royongan.

“Mari kita semua saling berbagi, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk Kepulauan Riau,” pungkasnya. (SK-RM/R)

Peringatan Maulid Nabi Pemprov Kepri.(Foto : Humpro Kepri)
Peringatan Maulid Nabi Pemprov Kepri. (Foto : Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.