Nyanyang : Dualisme, Bikin Ekonomi Batam “SEMAKIN TERPURUK”

oleh
Nyanyang : Dualisme, Bikin Ekonomi Batam “SEMAKIN TERPURUK” 1
Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura SE M.Si. (Foto : Ndoro Ayu)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– BP Batam Sudah Tidak Layak Lagi. Tidak Diperlukan Lagi.
– Batam Layak Jadi Provinsi Khusus.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Dualisme kepemimpinan yang ada atau yang terjadi di Kota Batam, di nilai Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura SE M.Si, tidak akan bisa memulihkan ekonomi Batam dengan cepat. Ada Pemko ada BP, Rabu, (04/07/2017).

Bahkan Nyanyang menilai, hal itu justru akan lebih menghambat majunya atau kemajuan Kota Batam yang kini tengah terpuruk, bahkan terpuruk di sepanjang sejarah adanya Kota Batam ini. Batam tidak akan maju lagi.

“Dualisme kepemimpinan yang terjadi di Kota Batam ini, justru akan bikin ekonomi Batam semakin terpuruk. Ekonomi Batam tidak akan lebih maju,” ungkapnya.

“Saya meminta Presiden untuk turun tangan menangani permasalahan yang ada di Kota Batam, terkait adanya dua Birokrasi atau dua Nakhoda. BP Batam sudah tidak layak lagi. Tidak diperlukan lagi,” tegas Nyanyang.

“Sampai kapanpun juga, kalau masih seperti ini, Batam tidak akan pernah maju, biarpun sampai 20 tahun juga. Bagaimana mau maju, investor pun juga menilainya ribet saja,” tambah Nyanyang.

Perlu diketahui juga, bahwasanya Keterpurukan ekonomi Batam ini, juga menjadi salah satu alasan, Nyanyang Haris mendukung wacana Provinsi Khusus Batam. Menurutnya, Batam sudah layak menjadi Provinsi Khusus.

“Batam sudah layak menjadi Provinsi Khusus. Saya mendukung wacana itu. Saling tarik kepentingan, itu juga tidak bagus. Investor akan semakin kabur, kalau Batam makin tidak jelas,” tambah Nyanyang. (SK-Nda)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner