, ,

Oknum Perwira Polres Bintan dan 3 Pelaku, Berhasil Gelapkan 107 Mobil

oleh -2.646 views
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, memberikan keterangan pers terkait dugaan penggelapan dan penipuan oleh oknum anggota Polri Inisial AH bersama tiga orang pelaku lainnya inisial AR, SB dan SA. (Foto : Humas Polda Kepri)
height="100%"

Oknum Perwira Polres Bintan dan 3 Pelaku, Berhasil Gelapkan 107 Mobil
– Salah Satu Pelaku Honorer Pemkab Bintan.

Sijori Kepri, Batam — Polda Kepri terus mendalami pengusutan kasus tindak pidana penipuan dan penggelapan yang dilakukan oknum perwira Polres Bintan, berinisial HA, bersama tiga pelaku lainnya, AR, SB dan SA.

Identitas tiga pelaku yang juga telah diamankan Polda ini, AR (41), pria, sehari-hari pekerja Wiraswasta, tinggal di Baloi Permata, Kota Batam. SB (41), pria, wiraswasta, Perumahan Tiban, Kota Batam. SA (25), pria, Supir Ambulance, Honorer Pemkab Bintan, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, hasil pengembangan kasus, Tim gabungan Polda Kepri, Direktorat reserse umum, Direktorat Intelijen keamanan dan Bidang Profesi Pengamanan Polda Kepri berhasil mengamankan sebanyak 34 unit mobil hasil dari tindak pidana penggelapan yang dilakukan empat pelaku ini.

Sebanyak 107 unit Mobil telah dilaporkan oleh masyarakat sejak 15 Mei 2020 sampai dengan 19 Mei 2020. 34 unit mobil diantaranya telah berhasil diungkap oleh penyidik Ditreskrimum Polda Kepri selama kurun waktu 2×24 jam, dan sisanya masih dalam tahap pengembangan dan pencarian.

Direktur PT Auto 3000 Batam Laporkan Oknum Perwira Polres Bintan

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]