, , , , , ,

Open House Walikota Batam Tidak Ada, Gantinya Bagi-Bagi 15 Ribu Nasi Kotak

oleh
Open House Walikota Batam Tidak Ada, Gantinya Bagi-Bagi 15 Ribu Nasi Kotak 1
Jadwal Pembagian 15 Ribu Nasi Kotak kepada Warga Batam. (Foto : MC Batam)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, tidak akan menggelar kegiatan open house pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, sebagaimana yang rutin dilakukan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu mengingat masih belum berakhirnya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Batam.

Sebagai gantinya, anggaran yang telah disiapkan untuk kegiatan open house dialihkan untuk nasi kotak gratis bagi masyarakat Kota Batam. Rencananya sebanyak 15 ribu kotak nasi akan dibagikan kepada masyarakat saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Azril Apriansyah, mengatakan, 15 ribu kotak nasi tersebut akan disebar di sembilan kecamatan di mainland. Dengan adanya pembagian nasi kotak tersebut diharapkan semua masyarakat, khususnya yang tidak mampu bisa ikut serta merasakan kebahagiaan di hari kemenangan.

“Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota sebenarnya berkeinginan menyambut masyarakat di kediamanannya. Tapi di tengah pandemik Covid-19 ini kondisinya tidak memungkinkan, sehingga dialihkan untuk pembagian nasi kotak,” kata Azril, Jumat, (22/5/2020).

Untuk menghindari kerumunan masyarakat, pembagian nasi kotak nantinya hanya untuk yang melintas di jalan raya. Sehingga seperti pembagian takjil, masyarakat tidak perlu turun dari kendaraan. Kemudian begitu sudah dapat juga langsung pergi, karena tidak ada makan di tempat

Ini Jadwal dan Lokasi Bagi-Bagi Nasi Kota Walikota Batam

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner