Operasi Keselamatan Seligi 2021 Polres Lingga Dimulai

oleh
Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, dan jajaran Polres Lingga membagikan masker gratis dan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2021. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Lingga — Polres Lingga, Polda Kepulauan Riau membagikan masker gratis sebanyak 500 pices dan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2021, di Simpang Wismaria Dabo Singkep, Pasar Ikan, Pasar Sayur dan Simpang Pasar Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, diikuti oleh PJU Polres Lingga dan Personil Satlantas Polres Lingga, Selasa, (20/04/2021).

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, mengatakan, kagiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2021, guna mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan Prokes.

Dalam Pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi 2021, selain melakukan disiplin berlalulintas, juga melakukan pendisiplinan penerapan Prokes, diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Pembagian masker secara gratis diberikan kepada pengendara jalan raya dan pelaku usaha, serta masyarakat yang tidak mengunakan masker, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lingga,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa dilakukannya Operasi Keselamatan Seligi 2021 untuk memberikan rasa aman bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, serta meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes) dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA  Hindari Virus Corona, Kapolda Kepri Ingatkan Warga Jaga Jarak

“Dengan dilakukannya Operasi Keselamatan Seligi 2021 ini, diharapkan masyarakat mematuhi Peraturan berlalulintas dan selalu mengunakan masker, serta mencuci tangan setiap melakukan aktivitas,” tutup Kapolres. (Rid)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.