Ormas Gema Lingga Minta Jalan Sertih dan Teluk Segera Dibangun

oleh

LINGGA (SK) — Pemerintah Kabupaten Lingga, diminta segera meralisasikan rencana pembangunan jalan Desa Sertih dan jalan Teluk Desa Kudung, di Tahun anggaran 2016, karena hal ini merupakan janji pembangunan yang pernah di sampaikan DPRD pada Tahun 2015 lalu.

“Kita minta tahun ini pembangunan kedua jalan itu tidak ditunda lagi, untuk itu, pihaknya akan terus menggesa Pemkab Lingga, karena Defisit pada tahun 2015 lalu kita sudah cukup toleransi,” Kata Zuhardi, Ketua Ormas Gema Lingga, kepada awak media, Minggu (3/1/2016).

Kedua jalan tersebut, ucap Zuhardi, diusulkan oleh masyarakat setempat, dan telah pun di setujui Pemkab Lingga untuk pembangunannya, fungsi jalan itu cukup banyak bagi masyarakat dua desa tersebut, yang paling mendasar tentunya akan membuka akses bagi warga desa dan keterisolasian, selain itu, perekonomian masyarakat ke dua desa tersebut secara otomatis akan meningkat, dan anak-anak yang akan ke sekolah lebih mudah.

BACA JUGA :  Ormas Gema Minta Pemkab Lingga 'UMUMKAN HASIL AUDIT BUMD"

“Kita minta pihak Pemerintah dapat memastikan rencana pembangunan kedua jalan tersebut, dan merealisasikannya pada tahun ini, Gema Lingga akan terus mengawalnya,” paparnya.

Zuhardi meminta, Pemkab Lingga dan DPRD Lingga, dalam merencanakan pembangunan agar lebih baik lagi di tahun 2016 ini, selain itu, terjadi perubahan bagi Kabupaten Lingga, dimana setiap programnya betul-betul tepat sasaran dan lebih mengarah pada kepentingan masyarakat banyak.

“Di tahun 2016 ini, Pemkab Lingga dan DPRD harus lebih baik, kita minta APBD segera di sahkan, jika hingga melewati minggu ini, kita akan menggelar demo,” unggahnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Zuhardi, Ketua Gema Lingga (Foto: Puspandito)
Zuhardi, Ketua Gema Lingga (Foto: Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.