,

OSIS MTs Bintan Timur Bagi-Bagi Paket Sembako

oleh -209 views
Pengurus OSIS MTs Bintan Timur, melakukan kegiatan bakti sosial, pembagian paket sembako buat keluarga siswa MTs Bintan Timur. (Foto : Herbert)
height="100%"

Sijori Kepri, Bintan — Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Bintan Timur, kembali melakukan kegiatan bakti sosial, pembagian paket sembako buat keluarga siswa MTs yang kurang mampu, Rabu, (20/5/2020). Sebelumnya, mereka telah melakukan bagi-bagi Alat Pengaman Diri (APD) COVID-19.

Pembina OSIS MTs Bintan Timur, Hendra Priono, mengatakan, pihak sekolah sangat bangga dan memberi apresiasi dengan kegiatan sosial OSIS MTs Bintan Timur. Kegiatan ini sangat bermanfaat buat masyarakat.

“Saya selaku pembina OSIS MTs Bintan Timur terus mendukung dan memberikan spirit setiap kegiatan pengurus OSIS MTs,” katanya.

Dengan kegiatan ini, juga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan yang tinggi dan bisa menjadi bekal dalam kehidupan sehari hari. Kepedulian terhadap teman, serta rekan, dapat menumbuhkan rasa sosial yang tinggi. Sehingga hal ini menjadi bekal para pelajar yang memiliki budi dan karakter yang baik sesama keluarga besar MTs Bintan Timur.

Ketua OSIS MTS Bintan Timur, Galik, mengatakan, kegiatan ini merupakan kesepakatan semua pengurus OSIS dalam berbagi paket sembako buat Keluarga besar MTs Bintan Timur yang kurang mampu.

”Dengan hal ini, setidaknya dapat memberikan dan meringankan beban teman-teman kita saat melaksanakan bulan suci Ramadhan. Apa lagi saat ini kita sedang dilanda wabah COVID-19,” katanya. (Wak Obet)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]