TANJUNG PINANG

Over Kapasitas di Beberapa Sekolah di Tanjung Pinang, Hanafi Ekra: Jangan Sampai Ada Lagi Yang Belajar Online

×

Over Kapasitas di Beberapa Sekolah di Tanjung Pinang, Hanafi Ekra: Jangan Sampai Ada Lagi Yang Belajar Online

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Mengenai over kapasitas di beberapa sekolah di Tanjung Pinang, sehingga ada yang sampai belajar online karena kekurangan lokal, Hanafi Ekra selaku anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Kepri angkat bicara.   

Hanafi mengatakan, untuk masalah ini Dinas Pendidikan Provinsi Kepri harus mencari jalan keluar, untuk menambah lokal di sekolah-sekolah yang berlebihan muridnya. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Jangan sampai ada yang belajar online, karena kita bukan lagi dimasa pandemi lagi. Kalau yang tidak ada lokal, dipindah aja ke sekolah yang masih ada lokal kosong atau masih bisa menampung,” kata Hanafi, kemarin. 

BACA JUGA :  Hanafi Ekra Tekankan Pentingnya Baca Bismillah Sebelum Lakukan Segala Aktivitas

Kemudian lanjut Hanafi, untuk SMA Negeri 3 yang satu zonasi dengan SMA Negeri 1 Tanjung Pianng, wajar wali murid lebih memilih SMA Negeri 1, karena berbagai alasan, seperti sarana dan prasarana dan lingkungannya. 

BACA JUGA :  Ansar Ahmad Serahkan Bantuan kepada Anak Panti Asuhan se-Kota Batam

Kemungkinan SMA Negeri 3 akan dipindahkan ke Tanjung Pinang Timur yang padat penduduknya.

“Agar nomor induknya tidak hilang. Karena Tanjung Pinang Timur padat sekali penduduknya. Mudah-mudahan ada lahan yang bisa disiapkan untuk memindahkan SMA Negeri 3 ke Tanjung Pinang Timur,” terangnya. ***

(Red)