Paguyuban Pasundan Sempat Galang Dana Buat Rina Puspita Sari

oleh -589 views
Paguyuban Pasundan Tanjungpinang memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Rina Puspita Sari di RSUD Tanjungpinang. (Foto : Ist)
height="100%"

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Meninggalnya Rina Puspita Sari (32), warga Jalan Ganet, Perumahan Bukit Raya, Km 11 Tanjungpinang, yang mengidap sakit paru-paru atau TB, Rabu, (20/5/2020) siang, meninggalkan kenangan bagi Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, sehari sebelum meninggal, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) ini, menggelar penggalangan dana buat membantu biaya pengobatannya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

”Alhamdulillah, penggalangan berhasil mengumpulkan dana. Kita langsung berikan pada pasien di Ruang Dahlia, Nomor 4, RSUD Tanjungpinang. Kita ikut mendoakan agar yang bersangkutan sembuh, dan sakitnya cepat diangkat Yang Maha Kuasa,” ujar Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Saiful Mukkarom.

Penyerahan bantuan, diserahkan langsung perwakilan Pengurus Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Abdulrahman, Iwan Desmawan dan Cepy, Selasa, (19/5/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Bantuan berbentuk uang tunai ini, diharapkan dapat meringankan biaya pengobatan yang bersangkutan.

”Ibu Rina sempat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sunda yang tergabung dalam wadah Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang. Ia juga mengatakan, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT, Aamiin,” kenang Saiful Mukkarom.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, yang saat ini menjabat Danlanudal Matak/Anambas, Mayor Laut (T) Arief Gunawan, memberi apresiasi yang sangat tinggi, pada warga Paguyuban Pasundan, yang telah menggelar kegiatan amal ini buat wanita yang butuh uluran ini.

”Paling tidak bisa membantu kesulitan yang dihadapi yang bersangkutan dan Keluarga,” katanya. (R Rich)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]