,

Pak Tua Berusia 90 Tahun dan Sebatang Kara Ini Jadi Perhatian Kapolres Karimun

oleh
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, bersama pak tua, Tuimin, berusia 90 tahun, yang tinggal sebatang kara di gubuknya. (Foto : Humas Polres Karimun)

Sijori Kepri, Karimun — Pria tua atau pak tua, Tuimin, berusia 90 tahun, yang tinggal sebatang kara di gubuknya yang tidak layak huni berukuran 3×4 ini, jadi perhatian khusus bagi Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan S.IK, Jumat, (27/11/2020).

Pondok pak Tuimin berlokasi di Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Dikarenakan Sudah tua dan tidak bekerja lagi untuk kebutuhan hidup sehari-hari, beliau dibantu oleh tetangga sekitarnya dan juga pernah dirawat di Puskesmas, karena mengalami sakit tensi tinggi dan dijaga oleh tetangga.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Peduli, terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian kita semua. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan bagi bapak Tuimin,” kata AKBP Muhammad Adenan.

BACA JUGA  Kapolres Karimun Beri Perhatian Pada Janda

Kapolres mengatakan, bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban Bapak Tuimin di masa pandemi Covid-19 ini, dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat Kembali pulih, dan dalam melaksanakan aktivitas untuk masyarakat semua, mari bersama kita melawan Covid-19 ini dengan mematuhi protokol Kesehatan,” ajaknya. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.