, , ,

Pakai Tanjak, Soerya-Iman Daftar ke KPU Kepulauan Riau

oleh
Pakai Tanjak, Soerya-Iman Daftar ke KPU Kepulauan Riau 1
Pakai Tanjak Soerya-Iman daftar sebagai bakal pasangan calon kepala daerah Provinsi Kepri ke KPU Kepulauan Riau. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Pakai Tanjak, dengan stelan pakaian berwarna merah putih lengan panjang, Soerya Respationo-Iman Sutiawan (Soerya-Iman) mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon kepala daerah Provinsi Kepri ke KPU Kepulauan Riau (Kepri), Jumat siang, (4/9/2020).

Pasangan ini diusung tiga partai politik (Parpol), PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB. Semua Ketua dan Sekretaris Parpol pengusung ikut hadir dan mereka yang mendaftarkan Soerya Respationo-Iman Sutiawan ke KPU sebagai bakal pasangan calon Kepala Daerah Kepri pada Pilkada Kepri serentak tahun 2020.

Ratusan pendukung, juga terlihat antusias mengiringi kedatangan pasangan ini. Mereka kompak dan tertib mendampingi. Tidak ketinggalan, protokol kesehatan ikut pula dikenakan.

Sama dengan pasangan bakal calon lainnya, Soerya Respationo-Iman Sutiawan juga minta restu dan dukungan masyarakat Kepri. Mereka minta izin ikut sebagai kontestan Pilkada Kepri tahun ini.

Soerya Respationo diminta keterangan mengaku dirinya dan Iman siap menjadi kontestan. Dan, siap pula memenangkan pesta demokrasi ini. Dengan bijaksana, Soerya pun berujar mereka optimis memenangkan pertarungan Pilkada Kepri ini.

”Kita optimis. Jika tidak optimis, tentu tidak mendaftar sebagai kontestan Pilkada Kepri,” katanya.

Usai Ketua dan Sekretaris Parpol pengusung mendaftarkan pasangan ini, dengan tetib meninggalkan kantor KPU Kepri. Bersama relawan dan simpatisan pendukung, mereka menyempatkan diri berbaur, menyapa penuh ramah. (R Rich)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner