,

Paman Tega Cabuli Ponaan Yang Masih Dibawah Umur

oleh
Pelaku pencabulan, Mustami, saat diamankan di Polsek Merbau, Polres Meranti. (Foto : Polsek Merbau)

Paman Tega Cabuli Ponaan Yang Masih Dibawah Umur
– Pelaku : Jangan Kasih Tahu Orang Lain, Nanti Saya Perkosa.

Sijori Kepri, Meranti — Sungguh biadab, kelakuan Mustami, warga Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. Entah setan apa yang merasuki, ia nekat melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap ponaannya sendiri, berinisial L (16), Senin (11/5/2020), sekira pukul 05.00 WIB.

Kejadian memalukan ini, dilakukannya di rumah korban, Jalan Yos Sudarso, RT 2 RW 1, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. Pelaku pun akhirnya berhasil ditangkap polisi setelah bapak korban, berinisial N (48), melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Merbau.

Kapolres Meranti, AKBP Taupiq Lukman Nurhidayat S, melalui Kanit Reskrim Polsek Merbau, Ipda Benny A Siregar, membenarkan kejadian ini. Pelaku telah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kejadian bermula, korban sedang tidur di kamar orang tuanya, Senin, (11/5/2020) sekira pukul 05.00 WIB. Tiba-tiba, pelaku datang dan langsung mendekati tubuh korban. Tidak tahan melihat tubuh korban yang tengah berbaring, tangan pelaku mulai nakal.

Ia meraba bagian terlarang korban dilanjutkan dengan memeluk tubuh korban. Tidak sampai disitu, pelaku juga berusaha membuka baju dan celana korban. Selang beberapa saat, pelaku menghentikan aksinya, karena korban terbangun.

”Saat terbangun ini, korban kaget dan berusaha melakukan perlawanan. Karena tenaga pelaku lebih kuat, upaya korban untuk melepaskan dari cenkeraman pelaku gagal. Dan akhirnya, timbul niat membangunkan neneknya yang posisinya tidak jauh dari mereka,” ujar Benny A Siregar.

Pelaku Ancam Korban

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]