Pangdam I/BB Resmikan Pos Koramil Gunung Kijang

oleh
Pangdam I/ Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadillah, meresmikan Pos Koramil 02 Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. (Foto : Herbert)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Pangdam I/BB Resmikan Pos Koramil Gunung Kijang

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Pangdam I/ Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadillah, meresmikan Pos Koramil 02 Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Peresmian tersebut ditandai dengan penekan tombol serine, serta penandatanganan prasasti dan tepuk tepung tawar oleh Pangdam I/BB didampingi Wakapolda Kepri dan Sekda Kepri, Rabu, (20/11/2019).

Kehadiran Pos berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bintan ini diharapkan bisa menjalankan fungsi secara maksimal.

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadillah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh sumbangsih, baik dari Provinsi, Kabupaten, serta PT BAI, yang telah mendukung penuh dalam pembangunan Pos Koramil 02 Gunung Kijang.

”Kedepanya, Pos Koramil ini akan kita jadikan Koramil di wilayah Kecamatan Gunung Kijang, sehingga pengamanan dalam wilayah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dapat berjalan dengan baik dan kenyamanan pun terjaga,” ujar MS Fadillah.

Ada 12 Kawasan Ekonomi Khusus di Indonesia. Bintan menjadi yang terbaik. Maka kita harus tingkatkan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Hadir dalam peresmian tersebut, Sekda Kepri Arif Fadillah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah SH berserta pejabat Polda Kepri, Dandrem 033/WP Brigjen Gabriel Lemma, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nandeak, Kajari Kepri, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Dandim 0315/WP, Kapolres Bintan, Perwakilan Danlantamal IV, Danlanud, Camat, Lurah , Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Ormas. (Wak Obet)