Partai Golkar Karimun “SIAPKAN 2 PAKET UMRAH dan 5 SEPEDA MOTOR”

oleh
Partai Golkar Karimun “SIAPKAN 2 PAKET UMRAH dan 5 SEPEDA MOTOR” 1
Ketua AMPG Karimun Sugeng Widodo. (Foto : Rahmad Kurniawan)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

KARIMUN (SK) – Untuk memeriahkan acara Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, pada tanggal 14 Januari 2017 mendatang, Panitia penyelenggara akan mengadakan kegiatan Gerak Jalan Santai, di Coastal Area, Kabupaten Karimun, pada tanggal 15 Januari 2017 mendatang.

“Gerak Jalan Santai ini akan dimeriahkan dengan hadiah menarik, diantaranya adalah 2 Paket Umrah dan 5 Sepeda Motor. Dan selama kegiatan berlangsung akan dikibarkan sebanyak 5.400 bendera diseluruh wilayah Kabupaten Karimun,” kata Edo, panggilan akrab Sugeng Widodo, yang juga selaku Panitia Penyelenggara, Minggu, (28/11/2016).

Dikatakan Edo, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Setya Novanto dan juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad, akan menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun. Dan dijadwalkan, Ketum Setya Novanto, nanti yang akan melantik Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun. Sedangkan untuk Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), akan dilantik oleh Ketua DPD II Golkar, Aunur Rafiq.

“Kita upayakan acara pelantikan nanti dibuat meriah. Selain itu, kita juga berencana menghadirkan bapak Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai dan juga Bapak Ansar Ahmad di Kabupaten Karimun,” ungkap Ketua AMPG ini kepada Sijori Kepri.

Edo juga menambahkan, bahwa nanti ada beberapa rangkaian kegiatan, yang telah disusun dengan baik. Untuk itu, perlu kerja keras dan memikirkan konsep susunan rangkaian kegiatan ini, bersama kader-kader Golkar lainnya.

“Banyak sekali rangkaian acara yang nantinya kita lakukan. Salah satunya adalah pemberian bantuan kepada Central Nelayan, berupa peralatan nelayan dan bantuan-bantuan lainnya,” tambah Edo semangat.

Selain itu, Partai Golkar juga akan mengunjungi kawasan Industri yang terpusat di PT.SAIPEM Indonesia, Pangke Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

“Saat ini sudah lebih 50 persen persiapan yang telah kami lakukan. Dan kami sangat serius dalam melaksanakannya, agar Partai Golkar semakin melekat di hati Rakyat, sesuai dengan motto Partai Golkar, Suara Rakyat,” pungkasnya. (SK-RK/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner