Partai Nasdem Tetapkan 3 Bacalon Dinyatakan Lolos Administrasi

oleh

– Akan Dibawa Ke Pleno Batam.

LINGGA (SK) — Hasil Pleno DPD Partai Nasdem yang berlansung di Hotel Gapura Singkep, Dabo Singkep, 9 Maret 2015 telah menetapkan 3 bacalon kepala daerah/wakil kepala daerah yang lolos administrasi pencalonan, 3 bacalon yang lolos merupakan dari 4 bacalon yang telah mendaftar dan mengambil formulir Sekretariat Partai Nasdem,

“Tiga bacalon yang lolos hasil pleno Partai Nasdem, yakni, Pokyong kadir, Raja muchsin dan Rudi purwonugroho, sementara satu bacalon dari hasil penjaringan dinyatakan tidak lolos karena tidak melengkapi persyaratan yang ditentukan,” sebut Nasirudin, Wakil Ketua Partai Nasden Kabupaten Lingga, yang juga Sekretaris Pilkada Partai Nasdem, Selasa (10/03/2015).

Nasirudin, juga mengatakan, Satu bacalon yang dinyatakan tidak lolos hasil pleno Partai Nasdem dikarenakan belum melampirkan surat pengunduran diri dari PNS apabila yang bersangkutan dari PNS, untuk diketahui beliau masih berstatus PNS aktif, kami hanya menjalankan petunjuk dari DPP Partai Nasdem dalam penjaringan dan penyaringan bacalon.

“Untuk itu tim pilkada DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga, telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan mekanisme, serta ketentuan yang berlaku di dalam aturan partai,” lanjutnya.

BACA JUGA  UT Siap Bertarung di Pilkada Lingga

Selanjutnya, Tiga bacalon yang lolos dalam pleno DPD Lingga, akan dibawa ke pleno DPW pada 12 Maret 2015 mendatang di kota Batam.

“Setelah pleno DPW di Kota Batam diteruskan ke DPP, selanjutnya DPP akan turunkan Tim survei apakah bacalon tersebut layak ikut pemilihan kepala daerah atau wakil kepala daerah,” pungkasnya. (SK-Pus).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.