Partai Perindo Mengalihkan Dukungan Ke Ican dan Isnin di Pilkada Lingga

oleh

LINGGA (SK) — Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mengalihkan dukungannya ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Iksan Fansuri dan Isnin, yang diusung oleh Partai PDIP dan Partai Demokrat.

Ketua Partai Perindo, Kabupaten Lingga, Wahidulzaman, menuturkan, Setelah melalui proses lobi-lobi yang cukup panjang, serta melibatkan semua pengurus, mulai dari DPW, DPD dan Kader ditingkat DPC Se-Kabupaten Lingga, akhirnya pada 12 Oktober 2015 bertempat di Golden Prown, Batam, Partai Perindo secara resmi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Iksan Fansuri dan Isnin, pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

“DPD Perindo Lingga, telah memberikan rekomendasi pada pasangan dengan Jargon INDAH tersebut, dan hal ini telah kita sampaikan ke DPW dan telah mendapat restu dari DPP Partai Perindo,” ujarnya kepada Sijori Kepri, Kamis (15/10/2015)

Dengan adanya peryataan surat dukungan resmi dari DPP, tutur Wahid, (sapaan akrab ketua Perindo Lingga), diharapkan, Kader Simpatisan relawan dan tim pemenang Partai Perindo Kabupaten Lingga, untuk bekerja keras untuk memenangkan pasangan Ican dan Isnin menuju Lingga satu.

BACA JUGA  Veni Arasti Mohon Doa Restu “DAN DUKUNGAN”

“Terkait dukungan Partai Perindo Lingga, yang sebelumnya mendukung pasangan Lingga berharga, biarlah ini menjadi rahasia di internal Partai Perindo, namun, yang jelas Partai Perindo harus mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang pasti menang,” jelasnya lagi.

Pasangan Ican dan Isnin yang diusung Partai PDIP dan Partai Demokrat, lanjut Wahid, kini mendapat suntikan tenaga baru sebagai pendukung, yakni, Partai Perindo, surat dukungan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo, Andi Kesuma SH dan disaksikan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

“Selain itu, disaat yang bersamaan, DPP Perindo juga memberikan dukungan kepada kepada calon Walikota Batam, Ria Saptarika dan Sulistiana serta calon Gubernur Provinsi Kepri, H M Soerya Respationo dan Ansar Ahmad,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

 

Partai Perindo Mengalihkan Dukungan Ke Ican dan Isnin di Pilkada Lingga<br/> (Photo : Istimewa)
Partai Perindo Mengalihkan Dukungan Ke Ican dan Isnin di Pilkada Lingga
(Photo : Istimewa)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.