Partai Perindo Resmi Dukung Lingga Berharga

oleh

LINGGA (SK) — DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo), secara resmi mendukung Pasangan calon Harlianto – Al Ghazali pada Pilkada Kabupaten Lingga Tahun 2015, dukungan secara resmi ini diberikan Perindo, karena yakin dan tertarik dengan konsep yang ditawarkan pasangan dengan Jarkon Lingga Berharga ini.

“Konsep yang mengedepankan ekonomi yang ditawarkan pasangan ini, akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, kami yakin pasangan ini mempunyai peluang yang besar untuk menang pada Pilkada Lingga nanti,” ucap Ketua DPD Perindo, Wahiduzaman, saat ditemui SijoriKepri, Minggu (6/9/2015).

Dukungan yang kami berikan, tutur Wahiduzaman, ditandai dengan penyerahan dokumen dukungan resmi terhadap pasangan Lingga Berharga pada, Sabtu (5/9/2015) kemarin, bukan hanya dukungan secara simbolis saja yang diberikan partai Perindo, namun, kita akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk pasangan ini, agar dapat memenangkan pasangan dengan nomor urut dua ini.

“Kami yakin jika pasangan ini diberikan kesempatan untuk memimpin Lingga, akan mampu membawa perubahan yang lebih baik di Kabupaten ini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Veni Arasti Mohon Doa Restu “DAN DUKUNGAN”

Dikonfirmasi terpisah, Calon Bupati Lingga, Harlianto, menuturkan, Lingga Berharga mengusung visi misi membangun pondasi ekonomi lebih baik dan kokoh, bila diberi kesempatan memimpin Lingga, pada awal kepemimpinannya akan menerapkan pembangunan industri terpadu di Singkep, kami telah menemukan investor yang bersedia menanamkan investasi industri terpadu.

“Dalam mencari investor, kami memiliki data valid tentang potensi yang dimiliki Singkep serta kondisi alamnya, yang intinya, untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lingga,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Partai Perindo Resmi Dukung Lingga Berharga (Photo : Istimewa)
Partai Perindo Resmi Dukung Lingga Berharga
(Photo : Istimewa)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.