Pasca Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Kota Batam, Lanud Hang Nadim Batam Gotong Royong Massal Bersama

oleh
Personel Lanud Hang Nadim Batam bersama personil gabungan dari Pemerintah Kota Batam, TNI, Polri dan Masyarakat Kota Batam, melaksanakan gotong royong massal bersama. (Foto :

Sijori Kepri, Batam — Pasca bencana banjir dan tanah longsor di Kota Batam, Personel Lanud Hang Nadim Batam bersama personil gabungan dari Pemerintah Kota Batam, TNI, Polri dan Masyarakat Kota Batam, melaksanakan gotong royong massal bersama, untuk meringankan beban warga Kota Batam yang terdampak akibat kejadian musibah bencana banjir dan tanah longsor yang dialami di awal tahun 2021, di beberapa Kecamatan di Kota Batam, seperti Pasar Kaliban, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Sabtu, (09/01/2021).

Kaurbinsumdadirga Binpotdirga Lanud Hang Nadim, Letda Tek Slamet Riyono, mewakili Danlanud Hang Nadim Batam, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan kita semua kepada korban banjir dan tanah longsong di Kota Batam.

BACA JUGA :  Danlanud Hang Nadim Batam Terbangkan 18 Casis Pradita Dirgantara ke Solo

“Mereka yang hadir giat gotong royong ini adalah atas dasar sosial kemasyarakatan untuk membantu warga kita yang terdampak banjir dan juga tanah longsor dibeberapa wilayah kota Batam khususnya kecamatan Nongsa,” kata Letda Tek Slamet Riyono.

Sebelumnya kegiatan ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Batam, Pebrialin, saat apel gabungan. Seusai apel, Asisten 2 Kota Batam memberikan peralatan gotong royong secara simbolis dari perwakilan unsur, dari TNI diwakilkan ke anggota Lanud Hang Nadim dan masyarakat .

Dalam sambutannya, Pebrialin, mengatakan kegiatan Gotong Royong ini bagian dari dedikasi kita dan mudah-mudahan ini juga bermanfaat kita kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Nongsa menyelesaikan persoalan dan masalah akibat dampak bencana yang terjadi beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA :  ASRI Gotong Royong Bersama Masyarakat Kijang

“Dan juga meninformasikan, bahwa gerakan ini bukan di titik 9 (sembilan) ini saja. Pemerintah dan tim yang lain juga gerak di sembilan lokasi secara serentak seluruh kota Batam, di 9 titik yang kena dampak bencana beberapa hari yang lalu,” katanya.

Hadir dalam kegiatan Gotong Royong tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Batam, Pebrialin, Kadisduk Batam Heryanto, Camat Nongsa Syamsuri, Danramil 03 Nongsa Kapten Inf H P Siregar, Kaurbinsumdadirga Binpotdirga Lanud Hang Nadim, Letda Tek Slamet Riyono, dan seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Personel Lanud Hang Nadim, TNI-Polri, serta masyarakat Kecamatan Nongsa Kota Batam. (Wak Dar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.