, ,

Pasca Bom Medan, Polsek Balai Tingkatkan Pengawasan

oleh
Pasca Bom Medan, Polsek Balai Tingkatkan Pengawasan 1
Pasca terjadi bom bunuh diri di Makopoltabes Medan, jajaran Polsek Balai Karimun meningkatkan pengawasan memeriksa orang yang berlalu lalang depan Makopolsek Balai Karimun yang mencurigakan. (Foto : Ist)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Pasca Bom Medan, Polsek Balai Tingkatkan Pengawasan

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Pasca terjadi bom bunuh diri di Makopoltabes Medan, jajaran Polsek Balai Karimun meningkatkan pengawasan di lapangan. Beberapa antisipasi yang dilakukan, adalah menutup akses pintu gerbang belakang ke pelabuhan.

Selain itu, akses masuk hanya diperbolehkan satu saja di depan penjagaan. Memeriksa barang bawaan dan badan warga yang ingin membuat laporan ke Polsek Balai Karimun dan memeriksa orang yang berlalu lalang depan Makopolsek Balai yang mencurigakan.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, mengatakan, pasca bom bunuh diri di Makopoltabes Medan, semua Mako Kepolisian diperketat penjagaannya, baik siang maupun malam .

”Bukan hanya di Mako saja, namun saat petugas menjalankan tugas di lapangan, diminta mawas diri dan tingkatkan kewaspadaan,” tutur Budi Hartono, Sabtu, (16/11/2019).

Tidak saja bagi petugas, Budi juga minta kewaspadaan juga dilakukan warga. Setiap warga selalu peka terhadap lingkungannya. Biasanya teroris jarang mau membaur dengan warga lainnya, selalu tertutup.

”Seringlah silahturahmi dengan tetangga baik secara pribadi maupun dalam giat acara RT,” pintanya. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...