Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BATAMBP BATAMPOLITIK

Pasca Pemilu 2024, Rudi Ajak Masyarakat Bersatu Kembali

×

Pasca Pemilu 2024, Rudi Ajak Masyarakat Bersatu Kembali

Sebarkan artikel ini
Kepala BP Batam dan juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. (Foto : Ist)

BATAM — Kepala BP Batam dan juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali setelah proses pemungutan suara Pemilu 2024 yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024) kemarin.

Rudi menyatakan bahwa pesta demokrasi di Kota Batam telah berjalan dengan baik dan damai, sesuai harapan. Kini, tugas bersama adalah bersatu untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam menuju arah yang lebih baik.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Kami bersyukur bahwa proses Pemilu serentak di daerah kita telah berlangsung aman dan damai. Kita harus kembali bersatu padu untuk membangun kota yang kita cintai ini,” kata Rudi pada Kamis (15/2/2024).

BACA JUGA :  Lis Minta Tidak Ada Kecurangan Dalam Pilkada

Dia menjelaskan bahwa BP Batam dan Pemerintah Kota Batam telah merancang banyak program pembangunan infrastruktur, termasuk pembangunan Fly Over Sei Ladi untuk mengatasi kemacetan dan pembangunan Jalan Yos Sudarso untuk meningkatkan konektivitas logistik.

BACA JUGA :  Jumlah Warga Batam Terinfeksi Positif 65 Orang, Tiga Diantaranya Berstatus Pelajar

“Semua perencanaan telah disusun untuk Batam Kota Baru. Mari kita bersama-sama kompak untuk mewujudkan Batam Kota Baru,” tambahnya.

Rudi menekankan bahwa dengan masyarakat yang bersatu kembali, akan tercipta situasi kondusif di Kota Batam. Menurutnya, situasi kondusif akan berdampak positif terhadap peningkatan nilai investasi di masa depan.

BACA JUGA :  Polda Laksanakan Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri

Peningkatan investasi akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Batam secara keseluruhan. “Kita semua bertanggung jawab untuk menjaga situasi kondusif agar investor terus mengalirkan modalnya ke Batam. Dengan naiknya investasi, pertumbuhan ekonomi pun akan meningkat,” pungkasnya. ***

(Red)