Paslon Iksan Fansuri – Isnin Kampanye Hari Pertama

oleh

LINGGA (SK) — Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga Tahun 2015, dengan nomor urut 1, Muhammad Iksan Fansuri – Isnin diadakan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, pada Kampanye perdana nomor urut 1 dengan Jargon INDAH tersebut, turut hadir Mantan Bupati Lingga, Drs H Daria, Selasa (1/12/2015).

Dari pantauan Sijori Kepri dilapangan, sejak pukul 12.00 WIB, Ribuan massa pendukung dan simpatisan dari Paslon koalisi PDIP, Demokrat, PPP dan Perindo tersebut, terus berdatangan ke lokasi berlangsungnya kampanye akbar tersebut, meski diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat ribuan simpatisan pendukung untuk bergoyang bersama artis yang didatangkan dari Kota Bandung.

Dalam orasinya, Khairil anwar, Anggota DPRD Lingga, dari Partai Demokrat, mengatakan kemampuan Ikhsan dalam mengelola birokrasi kiranya tidak perlu diragukan lagi, berbekal pengalaman semasa menjabat dan menduduki posisi strategis di Pemkab Lingga, yakni, di Dinas Pekerjaan Umum (PU) telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Lingga.

BACA JUGA :  2 Pengedar Narkotika Ditangkap Tim Panther Sat Narkoba Polres Karimun dan Bea Cukai Karimun

“Pak Ican ini, orang yang masih muda tapi berani mundur dari PNS untuk maju menjadi calon Bupati, padahal prestasi beliau di Pemerintahan cukup baik diusia yang belum genap empat puluh Tahun, mampu menjadi kepala SKPD yang berperan terhadap pembangunan,” terangnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, yang juga dari Partai Demokrat, Syarifah Elvizana Putri, yang menggantikan posisi Apri Sujadi karna maju sebagai calon Bupati Bintan, mengajak masyarakat untuk andil dalam Pilkada nanti untuk mendukung putra daerah.

“Sekaranglah saatnya kita mendukung putra daerah kita asli orang kita, untuk menjadi tuan di Negeri sendiri,” ucap perempuan yang merupakan Istri dari M Ikhsan Fensuri.

BACA JUGA :  KPU Anambas Laksanakan Bimtek

Dikonfirmasi ke Kepala Perencanaan Pengendalian Operasional (Karendal Ops) Polres Lingga, Kompol. Hotlan Butar Butar, mengatakan, untuk pengamanan kampanye akbar ini, kita menurunkan 136 Personil Kepolisian, gabungan dari Polres Lingga, Polsek Dabo, Polsek Singkep Barat dan Brimob.

“Sepanjang berjalannya kampanye akbar ini masih relatif aman, kita berharap situasi ini berjalan hingga akhir acara tetap aman dan terkendali,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Kampanye Akbar, M. Iksan Fansuri - Isnin, dilapangan Merdeka Dabo Singkep (Foto: Puspandito)
Kampanye Akbar, M. Iksan Fansuri – Isnin, dilapangan Merdeka Dabo Singkep
(Foto: Puspandito)
walau diguyur hujan simpatisan tetap semangat berjoget (Foto: Puspandito)
walau diguyur hujan simpatisan tetap semangat berjoget (Foto: Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.