, ,

Pawai Ta’aruf MTQ Bintan, Sungai Lekop Dapat Simpati Luar Biasa

oleh
Pawai Ta'aruf MTQ Bintan, Sungai Lekop Dapat Simpati Luar Biasa 1
Lurah Sungai Lekop, Riswan Efendi NST dan Jajaran Kelurahan Sungai Lekop, bersama Kafilah Kelurahan Sungai Lekop mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. (Foto : Herbert)
Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Sijori Kepri, Bintan — Pembukaan Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, diikuti ratusan peserta, Minggu, (23/2/2020). Kegiatan dipusatkan di Masjid Fastabiqul Khairat, Kelurahan Kijang Kota.

Peserta pawai ini berasal dari empat Kelurahan, Kijang Kota, Sungai Lekop, Sungai Enam dan Gunung Lengkuas. Masing-masing Kelurahan menampilkan peserta yang artistik.

Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur terdiri dari empat Kelurahan yakni, Kelurahan Kijang Kota, Kelurahan Sungai Lekop, Kelurahan Sungai Enam dan kelurahan Gunung Lengkuas, tampak iring-iringan dalam Pawai Taruf.

Salah satu Kelurahan yang menurunkan banyak peserta adalah Kelurahan Sungai Lekop. Pesertanya berasal dari RA, TPQ sampai orang tua. Mereka kompak beriringan mengikuti rute pawai yang telah ditetapkan.

Peserta Kelurahan Sungai Lekop langsung dipimpin Lurah Sungai Lekop, Riswan Efendi NST. ”Alhamdulillah, Kafilah Kelurahan Sungai Lekop pada tahun ini luar biasa antusias. Ratusan warga dilibatkan dalam Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur tahun 2020. Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini kita bisa meningkatkan kecintaan kita kepada agama, dan belajar ayat suci Al-Quran bisa menjadi satu pedoman yang sangat berarti pada generasi muda,” kata Riswan Efendi, disela-sela kegiatan.

Riswan berharap, momen Musabaqoh Tilawatil Qur’an tahun ini, santri dan santriwati yang sudah dibekali dapat memberikan penampilan yang terbaik dalam membawakan Syair dan alunan yang merdu dalam membaca ayat suci Al Quran nanti.

“Sehingga dapat mengharumkan nama orang tua, Kelurahan bahkan diri sendiri,” harapnya. (Wak Obet)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner