Peduli Kampung Halaman, Sahabat Haji Azmar Berbagi Bersama Warga Nusa Indah

oleh
Sahabat Haji Asmar menyambangi kediaman Nato dan Hindun di Nusa Indah, Kampung Baru, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto : Azwin)
height="100%"

Sijori Kepri, Meranti — Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar menyambangi kediaman Nato dan Hindun disebelah rumah Haji, RT 04/RW 04, yang beralamat di Nusa Indah, Kampung Baru, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat, (27/3/2020) pagi.

Dalam kegiatan yang diadakan setiap Jumat yang penuh berkah, Sahabat Haji Asmar memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan, gula kopi, teh, dan lain sebagainya.

Saat berbincang dengan Sahabat Haji Asmar, Nato dan Hindun mengucapkan terimakasih atas kunjungan di kediaman rumahnya dan juga bantuan yang diberikan kepada dirinya.

“Terimakasih kepada pak Asmar sudah memberikan bantuannya, dan saya juga pengen bertemu dengan beliau (Pak Asmar, red),” ucapnya.

Disisi lain, Haji Asmar kepada media disaat dihubungi, mengatakan, bahwa sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat setempat atas kondisi warga bernama Nato dan Hindun.

“Dari informasi itulah kita langsung menyambangi kediaman Pak Nato dan Buk Hindun, yang kondisinya sudah tua, dan layak untuk diberikan bantuan,” terangnya.

AKBP H Azmar juga berharap, bantuan berupa sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan hidupnya keluarga Nato dan Hindun.

Bantuan yang dilakukan setiap Jumat tersebut tidak hanya diprioritaskan bagi orang sakit saja, namun diberikan bagi masyarakat, serta tempat yang dirasa layak untuk diberikan bantuan.

“Dari kegiatan Jumat Barokah yang sudah kita laksanakan dari dulu lagi, dan kegiatan ini akan terus berlanjut sampai kapanpun,” cakap AKBP H Azmar, yang juga putra asli daerah siap membangun Meranti. (Azwin)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]