Pegolf Batam Sabet Semua Medali Emas, Porprov Kepri ke V 2022 Bintan

oleh
Para atlet Golf Kota Batam saat menerima medali emas di Pekan Olahraga Provinsi Kepri V Tahun 2022 di Lagoi, Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

BINTAN — Pegolf asal Kota Batam berhasil menyabet semua medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke V Tahun 2022 yang digelar di Lagoi, Kabupaten Bintan, Kamis, 10 November 2022. 

“Alhamdulillah pegolf Batam bisa sapu bersih 2 (dua) medali emas yang diperebutkan di Cabang Golf,” kata manager kontingen Golf Batam, Erwin, kepada wartawan.

Disampaikan, bahwa kontingen Golf Batam berhasil meraih 2 (DUA) medali emas, 1 (satu) medali perak dan 1 (satu) medali perunggu dari 2 (dua) medali emas yang dipertandingkan.

“Dua medali yang diperebutkan semua diborong Batam, sekaligus Batam mengunci gelar juara umum untuk cabang Golf,” ungkapnya.

Pada gelaran pesta olahraga tertinggi di Provinsi Kepri ini, pegolf Kota Batam menurunkan 7 (tujuh) atlet, dan berhasil menjadi terbaik.

BACA JUGA :  Riono : Tanjungpinang Targetkan “JUARA UMUM” Porprov Kepri Ke IV

Dijelaskan, bahwa raihan terbaik itu tak lepas semangat yang dimiliki oleh atlet, sekaligus harapan menuju Porwil dan Pra PON di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan Provinsi Aceh.

“Setelah Porprov tentu PON,” terangnya, sembari mengatakan, bahwa kesuksesan tersebut adalah buah manis dari berbagai ivent yang diikuti, serta latihan rutin selama 3 (tiga) bulan terakhir. (afr)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.