Pekerja Kawasan Bintan Lagoon Resort Bacok Iparnya

oleh
Pelaku pembacokan bernama Agus, bekerja di Bintan Lagoon Resort, Lagoi, Departemen Steward, saat diamankan Polsek Bintan Utara. (Foto : Ist)

– Hingga Berlumuran Darah.

Sijori Keppri, Bintan — Kadiban (23), kelahiran Jakarta, akhirnya harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam, akibat luka bacok serius ditubuhnya, hingga korban terkapar berlumuran darah. Pelaku pembacokan bernama Agus, bekerja di Bintan Lagoon Resort, Lagoi, Departemen Steward, dan diketahui masih teman korban.

Tindakan kriminal tersebut terjadi di Perumahan Indunsuri Raya, Blok H Nomo 2, Tanjung uban Selatan, Sabtu, (29/09/2018) dini hari, sekira pukul 03.15 WIB.

Hubungan pelaku dan korban bukan hanya sekedAr teman saja, malah masih beripar. Agus (pelaku) memiliki istri (sepupu korban) yang baru lepas 40 hari melahirkan, bertempat tinggal di Paya Lebar Tanjung Uban.

Menurut keterangan dari Kapolsek Bintan Utara, Kompol H Jaswir SH, melalui Panit I Reskrim Polsek Bintan Utara, IPTU Nasrun Sembiring, sekira pukul 01:00 WIB, pelaku lagi minum Miras (minuman keras, red) di daerah Pasar Baru Tanjung Uban.

BACA JUGA :  Kabur ke Batam, Pelaku Pencabulan di Tanjung Uban Berhasil Diringkus

Didepan teman pelaku, korban menegur si pelaku, supaya tidak minum Miras lagi. Tak terima ditegur seperti itu, akhirnya mereka berkelahi. Dalam perkelahian itu, pelaku tidak sanggup melawan korban, mungkin sudah dipengaruhi alkohol.

“Pukul 03.15 WIB, pelaku mendatangi si korban yang tinggal bersama ibunya, di Perumahan Indunsuri Raya. Dalam keadaan mabuk mengetuk pintu rumah, dan dibuka oleh si korban, seketika itu juga pelaku lalu masuk ke dalam rumah dan langsung membacok korban membabi buta, sehingga mengalami luka di bagian lengan, dan kaki,” terang Kapolsek.

Ibu korban yang berada disitu melihat ayunan parang pelaku terhadap anaknya, seketika berteriak meminta tolong, dan pelaku langsung lari keluar rumah, meninggalkan korban dengan berlumuran darah.

BACA JUGA :  Kepala Robek, Mata Lebam

“Kepala RT dan warga pun berkumpul untuk melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung turun ke TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Simpang Busung, untuk diberikan pertolongan. Dan pada pagi harinya, si korban di rujuk ke RSBK Batam untuk pengobatan yang lebih intensif, karena luka serius di tubuhnya.

Pelaku yang lari setelah membantai korban, dalam hitungan tak kurang dari sepuluh jam, berhasil ditangkap pihak kepolisian di salah satu Musholla di daerah Teluk Sebung saat istirahat, sekira pukul 11.00 WIB. Langsung digelandang ke Polsek Bintan Utara untuk di proses. (tim)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.