, , ,

Pelajar Diingatkan, Jangan Terpengaruh Obat Terlarang

oleh
Pelajar Diingatkan, Jangan Terpengaruh Obat Terlarang 1
Peserta Panitia Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Pemuda, Siswa dan Siswi se-Provinsi Kepri. (Foto : Dispora Kepri)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Pelajar Diingatkan, Jangan Terpengaruh Obat Terlarang 2
Kabid Kepemudaan Yeni Isabela bersama Kasubid Kepemudaan Riza Satya Putri disela-sela acara Penyuluhan Narkoba. (Foto : Dispora Kepri)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri menggelar kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Pemuda, Siswa dan Siswi se-Provinsi Kepri, di Hotel Pelangi, Tanjungpinang, Rabu, (19/2/2020).

Kegiatan diikuti ratusan peserta ini, dibuka secara resmi oleh Assisten 1 Provinsi Kepri, Raja Ariza. Beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut hadir, seperti Kadispora Provinsi Kepri, Maifrizon. Juga hadir, Dinas Kesehatan Kepri, Kanwil Kemenag Kepri, BNN Kota Tanjungpinang, Sekretaris Dispora Kepri, Kepolisian dan para undagangan lainnya.

Dalam kata sambutan, Raja Ariza, mengingatkan, kegiatan ini jangan sebatas penyuluhan bahaya narkoba saja, akan tetapi dijadikan pedoman peserta, khususnya pelajar, tidak terpengaruh pemakaian obat terlarang.

Hingga kini, peredaran narkoba di wilayah Kepri terbilang tinggi. Meski telah banyak pelaku, baik pengedar mau pun pemakai, yang berhasil ditangkap aparat, namun peredarannya terkesan tidak berhenti.

”Oleh karena itu, mari bersama-sama kita perangi narkoba. Obat terlarang ini jangan kita beri tempat. Jika ada temuan peredarannya segera laporkan ke pihak berwajib,” kata Raja Ariza.

Pemerintah Daerah, Polres dan BNN mempunyai kegiatan terpadu untuk kegiatan memberatas narkoba bersama. Karena masa depan bangsa ada ditangan generasi penerus bangsa.

Sementara, Kadispora Kepri, Maifrizon, meminta peserta untuk serius mengikuti kegiatan penyuluhan bahaya narkoba ini. Ikuti dengan sungguh-sungguh, sebab ilmu yang didapat akan memberikan pemahaman kepada peserta untuk waspada dan berhati-hati dalam memerangi bahaya narkoba.

”Jangan coba coba untuk menyalahgunakan narkoba,” tegasnya.

Kegiatan menghadirkan narasumber dari BNN, Dinas Kesehatan dan Kementerian Agama .Usai paparan dilanjutkan sesi tanya jawab oleh peserta. Dengan antusias peserta mengikuti acara dari awal hingga akhir. (ds)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner