Pelaku Curas Berhasil di Ringkus

oleh

– Terkait Pembobolan Gudang PT Nutrisari

TANJUNGPINAG (SK) — Empat dari Lima pelaku pencurian dan kekerasan (Curas), pembobol Gudang sembako PT Nutrisari Kilo Meter Delapan, Jalan Raja Ali Haji Fisabillah, Tanjungpinang, telah diringkus Satuan Polsek Tanjungpinang Timur, Pukul 18. 00 WIB, Minggu (21/6/2015) Sore kemarin.

Adapun modus yang dilakukan para pelaku Curas tersebut, dengan cara membekap penjaga di tempat kejadian tersebut, kemudian pelaku juga melukai korbannya dengan menikam korban dari belakang, yang akhirnya korban mengalami luka serius di bagian dada dan jempol kaki.

Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 01. 45 WIB kemarin malam, Minggu (21/6/2015). Pada saat itu, korban sedang jaga malam di gudang tersebut, dan tidak berselang lama, para pelaku mendobrak pintu Pos dengan mengunakan linggis yang sudah dibawa oleh pelaku. akhirnya pelaku berhasil membekap korban, dan bahkan sampai melakukan penikaman, dimana korban hampir kehilangan nyawa, yang di karenakan mereka (Pelaku-Red) menikam korban di bagian dada dan juga jempol kaki sehingga korban tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA  Tiga Kapolsek Polres Tanjungpinang “BERALIH JABATAN”

Kasat Reskrim Tanjungpinang, Reza, menjelaskan, tiga pelaku Curas, RN (28), DR (33), dan HS (40) telah diringkus saat sedang berkumpul di rumah salah satu pelaku, di Perumahan Taman Raya, Batam, sekitar pukul 18. 00 WIB, sedangkan pelaku AS (38), diamankan di Tanjungpinang, setelah kondisi pelaku babak belur di hajar Massa, pada Minggu dini hari. Sedangkan pelaku yang berinisial HU (20), masih dalam pengejaran pihak Polisi. (SK-YUL)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : YULIATA
EDITOR : DEDI YANTO

Salah Satu Pelaku Curas Yang di Hakimi Massa (Photo : Yuliata)
Salah Satu Pelaku Curas Yang di Hakimi Massa
(Photo : Yuliata)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.