, ,

Pelaku Curas Todongkan Pisau di Perumahan Tiban

oleh
Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) inisial E (50) di Perumahan Tiban II, diamankan Unit Reskrim Polsek Sekupang, Polresta Barelang. (Foto : Humas Polresta Barelang)

– Korban Mengalami Luka Robek dan Memar.

Sijori Kepri, Batam — Sedang Masak di dapur, pelaku Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) inisial E (50), menodongkan pisau dan meminta uang kepada korban inisial T, di Perumahan Tiban II, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di bagian tangan dan luka memar di bagian wajah, serta melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sekupang, Kamis, (18/03/2021).

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Sekupang, Polresta Barelang, AKP Yudi Arvian, membenarkan adanya dugaan Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) yang dilakukan oleh Pelaku inisial E (50) kepada pembatu rumah tangga inisial T.

“Saat ini pelaku Curas sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Sekupang,” kata AKP Yudi Arvian.

Kronologis kejadian berawal pada saat korban inisial T, yang merupakan pembatu rumah tangga sedang memasak di dapur. Tidak lama kemudian pelaku datang dan menodongkan pisau ke arah korban dan meminta uang kepada korban.

Selanjutnya korban mencoba melawan dan merebut pisau yang dipegang pelaku, dan pelaku langsung memukul (meninju) muka korban berulang-ulang, dan selanjutnya korban berteriak meminta tolong, sehingga membuat pelaku panik dan melarikan diri dari belakang rumah.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di bagian tangan dan luka memar di bagian wajah. Dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sekupang.

Setelah menerima laporan tentang kejadian pencurian dengan kekarasan, selanjutnya Unit Reskrim Polsek Sekupang yang dipimpin oleh Ps Kanit Reskrim Polsek Sekupang, IPTU Haris Baltasar Nasution, bergerak cepat menuju TKP.

Sesampainya di TKP, Unit Reskrim Polsek Sekupang mendapatkan informasi dari korban, bahwa pelaku melarikan diri ke arah danau belakang rumah. Selanjutnya tim melakukan penyisiran dan pencarian di seputaran danau belakang rumah korban, dan selanjutnya unit Reskrim polsek Sekupang berhasil menemukan pelaku yang sedang bersembunyi di semak-semak pinggir danau, dan selanjutnya tim berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Sekupang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terdapat barang bukti yang diamankan 1 (sat) Bilah Pisau Dapur, 1 (satu) tas Ransel Warna Hitam. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.