, ,

Pelaku Pembunuhan di Pasar Tos 3000 Jodoh Berhasil Diringkus

oleh
Pelaku Pembunuhan di Pasar Tos 3000 Jodoh berhasil diringkus Unit Satreskrim Polresta Barelang bersama Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja di Medan. (Foto : Ist)

– Ini Motif Pelaku Melakukan Pembunuhan.

Sijori Kepri, Batam — Seorang Pelaku Pembunuhan di Pasar Tos 3000 Jodoh berinisial SP (25), berhasil diringkus Unit Satreskrim Polresta Barelang bersama Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja, atas kasus tindak pidana pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan korban berinisial BA (36) meninggal dunia, Selasa, (15/06/2021).

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Lubuk Baja, Polresta Barelang, AKP Satria Nanda, membenarkan telah terjadi pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan korban berinisial BA (36) meninggal dunia.

“Saat ini pelaku inisial SP (25) sudah diamankan di Polsek Lubuk Baja untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Satria Nanda, didampingi Waka Satreskrim Polresta Barelang, AKP Juwita Oktaviani, dan Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, saat konferensi pers pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia, di Mapolsek Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis, (17/06/2021).

BACA JUGA  Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan ke Rumah Yang Terpapar Covid-19

Kronologis kejadian pembunuhan ini bermula saat terjadi percecokan mulut antara Korban berinisial BA (36) dengan pelaku inisial SP (25). Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan bukti petunjuk yang didapatkan pada saat penyelidikan, ditemukan ciri-ciri tersangka dan informasi keberadaan tersangka.

No More Posts Available.

No more pages to load.